Resep Spaghetti Frutti di Mare Picante - ijonk

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti Frutti di Mare Picante - ijonk
  • Resep Spaghetti Frutti di Mare Picante oleh ijonk

    Inilah cara membuat Spaghetti Frutti di Mare Picante. Resep Spaghetti Frutti di Mare Picante yang ditulis ijonk bisa menjadi .



    resep masakan Spaghetti Frutti di Mare Picante


    Resep Spaghetti Frutti di Mare Picante


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150gram Pasta La Fonte Spaghetti Size 10/11
    2. 100-120 gram Squid
    3. 4-5 pcs Blue Mussels
    4. 3-4 pcs Prawn
    5. 50 gram Butter
    6. 2 Siung Garlic
    7. 40 ml White Wine
    8. 1 Sdm Salt
    9. 1 Sdm Chicken Powder
    10. 1 Sdm Bon Cabe/Chilli Flek
    11. 75 ml Olive Oil
    12. 2-3 buah Cabe Rawit (tergantung kepedasan)

    Langkah

    1. Masak air terlebih dahulu di panci/bowl yg agak cukup lebar sambil masukan garam 1/2sdm dan 25ml olive oil/minyak goreng,aduk-aduk sebentar begitu sdh mendidih masukan pasta nya dengan cara di sebar.kemudian aduk merata sampai ke rebus semua pasta nya.tunggu -/+ 7-8 menit(al dente).

    2. Sambil menunggu pasta di rebus,persiapan condiment lain nya sprti cumi dipotong dice kecil-kecil,prawn di kupas tinggalin ekor nya,dan blue mussels dicuci bersih terlebih dahulu.

    3. Chop garlic,panaskan wajan kasih smua olive oil yg tersisa dan tiris kan,sambil dicuci pasta dgn air dingin tiriskan kembali,begitu garlic sdh masuk dan kecium wanginya masukan smua condiment kecuali pasta masak sampe kira-kira mau matang,masukan pasta dan masukan smua seasoning dan tentukan selera menurut lidah anda masing-masing.

    4. Sudah dirasa cukup smua nya,sajikan dan bon appettie..selamat mencoba..




    Itulah Resep Spaghetti Frutti di Mare Picante, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti Frutti di Mare Picante diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti Frutti di Mare Picante - ijonk diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti Frutti di Mare Picante - ijonk dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/09/resep-spaghetti-frutti-di-mare-picante.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.