Resep MPASI Nasi saring kuah kaldu sapi (6bln) - Riskiyah Husen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep MPASI Nasi saring kuah kaldu sapi (6bln) - Riskiyah Husen
  • Resep MPASI Nasi saring kuah kaldu sapi (6bln) oleh Riskiyah Husen

    Dibawah ini adalah cara memasak MPASI Nasi saring kuah kaldu sapi (6bln). Resep MPASI Nasi saring kuah kaldu sapi (6bln) yang dibuat oleh Riskiyah Husen bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan MPASI Nasi saring kuah kaldu sapi (6bln)


    Resep MPASI Nasi saring kuah kaldu sapi (6bln)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr daging sapi
    2. 1 bawang putih
    3. air
    4. 2 sdm nasi yg sudah matang

    Langkah

    1. Iris kecil2 daging sapi cuci bersih dan rebus dengan air..tambahkan bawang putih sebagai rasa penyedap si kecil. Rebus sampai mendidih dan daging empuk y moms..

    2. Siapkan nasi yg sudah matang 2sdm dan saring menggunakan saringan plastik... Tekan2 pakai sendok dan tambahkan kaldu sapi td yg sudah matang.

    3. Bikin adonan semi lunak y moms krn si kecil baru usia 6bln.. ?? slamat mencoba??




    Itulah Resep MPASI Nasi saring kuah kaldu sapi (6bln), Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep MPASI Nasi saring kuah kaldu sapi (6bln) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep MPASI Nasi saring kuah kaldu sapi (6bln) - Riskiyah Husen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep MPASI Nasi saring kuah kaldu sapi (6bln) - Riskiyah Husen dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/10/resep-mpasi-nasi-saring-kuah-kaldu-sapi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.