Resep SATE IKAN BANGKA ala Mei's Kitchen Karya Mei's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep SATE IKAN BANGKA ala Mei's Kitchen Karya Mei's Kitchen
  • Resep SATE IKAN BANGKA ala Mei's Kitchen oleh Mei's Kitchen

    Inilah resep masakan SATE IKAN BANGKA ala Mei's Kitchen. Resep SATE IKAN BANGKA ala Mei's Kitchen yang ditulis Mei's Kitchen bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat SATE IKAN BANGKA ala Mei's Kitchen


    Resep SATE IKAN BANGKA ala Mei's Kitchen


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gram Ikan tenggiri giling
    2. 100 atau secukupnya Sagu tani
    3. 5 siung Bawang merah iris
    4. 6 siung Bawang putih halus
    5. 250 ml Santan kental
    6. 1 sdt Garam
    7. 1/2-1 sdt Lada
    8. 1/2-1 sdm Gula

    Langkah

    1. Campurkan daging ikan dengan santan 250ml,garam,gula,lada,aduk rata..tambahkan bwg pth dan bwh merah,masukan sagu aduk rata sampai adonan menyatu. Siapkan piring staenless atau pinggan tahan panas, tuang adonan di dalamnya dan ratakan. Tuang sisa santan di atas adonan ratakan kembali.

    2. Didihkan air di kukusan,kukus adonan selama 20-30 mnt.. Setelah matang,potong2 berbentuk lapis...makan dengan Sambel kecap asin,cabe rawit potong dan jeruk kunci/jeruk sonkit




    Itulah tadi Resep SATE IKAN BANGKA ala Mei's Kitchen, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep SATE IKAN BANGKA ala Mei's Kitchen diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep SATE IKAN BANGKA ala Mei's Kitchen Karya Mei's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep SATE IKAN BANGKA ala Mei's Kitchen Karya Mei's Kitchen dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/10/resep-sate-ikan-bangka-ala-mei-kitchen.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.