Resep Ice Cream lembut rumahan Oleh fraudedeckova

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ice Cream lembut rumahan Oleh fraudedeckova
  • Resep Ice Cream lembut rumahan oleh fraudedeckova

    Berikut ini adalah resep Ice Cream lembut rumahan. Resep Ice Cream lembut rumahan yang ditulis fraudedeckova dapat disajikan .



    resep Ice Cream lembut rumahan


    Resep Ice Cream lembut rumahan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 mangkok Buah sesuai selera (alpukat/durian/mangga/buah naga/ubi ungu/kelapa muda)
    2. 1 mangkok Gula pasir
    3. 1 mangkok Air es (klo rasa kelapa muda, pakai air kelapa yg didinginkan)
    4. 1 mangkok Es batu (biasa aku pakai yang udah blok2 kecil)
    5. 2 mangkok Creamer (Max creamer atau merek lain)

    Cara Membuat

    1. Masukkan semua bahan ke dalam blender. Blender kecepatan tinggi hingga benar-benar halus tapi jangan kelamaan juga. Tuangkan ke dalam wadah bertutup atau bisa juga pakai plastik es lilin. Masukkan ke dalam freezer dan tunggu kurang lebih 5 jam.. Siap di makan :D

    2. Tips: 1.) Untuk alpukat dan ubi ungu, karena agak pekat jadi creamer bisa dikurangkan menjadi 1 atau 1,5 mangkok. 2.) Untuk kelapa muda, creamer bisa ditambahkan jika ingin tekstur ice creamnya lebih soft.

    3. Selamat mencoba :)




    Itulah tadi Resep Ice Cream lembut rumahan, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ice Cream lembut rumahan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ice Cream lembut rumahan Oleh fraudedeckova diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ice Cream lembut rumahan Oleh fraudedeckova dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/11/resep-ice-cream-lembut-rumahan-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.