Resep Ikan kering goreng super renyah (ikan Teri/ikan asin, dkk) /Trik Oleh dapoer_ummu3A(liyanify)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan kering goreng super renyah (ikan Teri/ikan asin, dkk) /Trik Oleh dapoer_ummu3A(liyanify)
  • Resep Ikan kering goreng super renyah (ikan Teri/ikan asin, dkk) /Trik oleh dapoer_ummu3A(liyanify)

    Dibawah ini adalah cara memasak Ikan kering goreng super renyah (ikan Teri/ikan asin, dkk) /Trik. Resep Ikan kering goreng super renyah (ikan Teri/ikan asin, dkk) /Trik yang ditulis dapoer_ummu3A(liyanify) bisa menjadi .



    resep makanan Ikan kering goreng super renyah (ikan Teri/ikan asin, dkk) /Trik


    Resep Ikan kering goreng super renyah (ikan Teri/ikan asin, dkk) /Trik


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kantong plastik ikan kering(ikan teri, dkk) harga 5000an
    2. secukupnya air jeruk nipis
    3. 1-2 sdm tepung beras

    Langkah

    1. Siapkan semua baan.. cuci bersih ikan, beri perasan air jeruk nipis.. kemudian tambahkan tepung beras..Aduk rata dan goreng dg api sedang cenderung kecil.. Gak harus diaduk sering2, balik aja sesekali agar matang merata.. Setelah ikan kecoklatan dan gak terdengar lagi bunyi gorengannya dan gelembung2 minyak mulai hilang.. berarti itu udah matang.. angkat dan tiriskan..

    2. Ini yg untuk kripik kentang.. Bener2 krispi dan awet kriuknya.. lbh kriuk dri yg gak pake tepung..Yg kentang sama kyk ikan cuci bersih dan tambahkan tepung.. gak perlu tambah air karena habis dicuci jd msh cukup berair..

    3. NB: tepung beras disesuaikan dg banyaknya bahan yg mau digoreng yaah.. yg penting prinsipnya disini asal udah terpoles aja dikit ama larutan tepung beras ni.. insyaallah renyah..??

    4. Ini dia penampakan Belado ikan, kripik kentang dan tempe goreng yg super renyah dan enak..nagih.. kriuk2 enak..??




    Itulah Resep Ikan kering goreng super renyah (ikan Teri/ikan asin, dkk) /Trik, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ikan kering goreng super renyah (ikan Teri/ikan asin, dkk) /Trik diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan kering goreng super renyah (ikan Teri/ikan asin, dkk) /Trik Oleh dapoer_ummu3A(liyanify) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ikan kering goreng super renyah (ikan Teri/ikan asin, dkk) /Trik Oleh dapoer_ummu3A(liyanify) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/11/resep-ikan-kering-goreng-super-renyah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.