Resep Nastar Keju Ekonomis Kiriman dari DapoerAy's

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nastar Keju Ekonomis Kiriman dari DapoerAy's
  • Resep Nastar Keju Ekonomis oleh DapoerAy's

    Berikut ini adalah resep masakan Nastar Keju Ekonomis. Resep Nastar Keju Ekonomis yang dishare oleh DapoerAy's cukup untuk 750 gram.



    gambar untuk resep makanan Nastar Keju Ekonomis


    Resep Nastar Keju Ekonomis


    Porsi: 750 gram

    Bahan-bahan

    1. 180 gr blue band cake and cookie
    2. 70 gr roombutter/Butter subtitute oil-Bos
    3. 110 gr gula halus /boleh 100 gr
    4. 2 butir kuning telor
    5. 45 gr maizena
    6. 50 gr susu bubuk
    7. 70 gr keju parut
    8. 1/4 sdt vanila bubuk
    9. sejumput garam
    10. 325 gr terigu protein rendah
    11. secukupnya selai nanas(sy selai nanas homemade)
    12. Olesan :
    13. 2 butir kuning telor berwarna oranye (kutel omega/ayam kmpung)
    14. 2 sdt skm
    15. 2 sdm minyak goreng
    16. secukupnya keju parut utk taburan

    Langkah

    1. Siapkan dan timbang bahan2 sesuai kebutuhan. Selai nanas saya buat dari 1 kg daging buah nanas/berat bersih tanpa kulit diparut, 200 gr gula pasir, 1/2 sdt garam, 2 cm batang kayu manis. Semua bahan dimasukkan ke dalam panci kecuali gula, masak hingga air nanas kering +kan gula pasir masak kembali hingga menjadi selai dg tekstur spt di gbr, setelah dingin dibentuk bundar seukuran kelereng/ sesuaikan selera.

    2. Ayak terigu, susu bubuk dan maizena, sisihkan.

    3. Dalam wadah. Mixer margarin, roombuter, gula sampai tercampur rata dan lembut sekitar 1-2 menit sahaja. Masukkan kuning telor, mixer asal tercampur rata, tambahkan vanilla dan keju parut, aduk rata sebentar saja, matikan mixer. masukkan campuran tepung, aduk rata dg spatula sampai adonan bisa dipulung.

    4. Adonan siap digunakan, bagi adonan menjadi bulatan kecil (saya timbang 80 gr/bulatan) pipihkan isi dg selai nanas, tutup selai dg adonan, rapikan kemudian tata di loyang yg sdh di alas baking paper (baking papernya ga saya olesin apa2). Lakukan sampai habis. Kemudian panggang selama 10-20 menit sampai nastar matang, sesuaikan oven masing2. Setelah nastar matang keluarkan dari oven, dinginkan.

    5. Campur rata bahan olesan, oles di atas nastar matang yg sudah dingin. Oles 2-3 kali supaya kinclong cantik kemudian taburi keju utk toping. Olesan kedua sebaiknya setelah olesan pertama meresap/nengering, begitu seterusnya.

    6. Oven kembali sekitar 10 menit, sampai olesannya mengkilap cantik dan keju berubah warna, saya pake api atas aja.

    7. Angkat, dinginkan di rak kawat, kemudian masukkan toples. Ngeprull dan enak..!!




    Demikianlah tadi Resep Nastar Keju Ekonomis, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nastar Keju Ekonomis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nastar Keju Ekonomis Kiriman dari DapoerAy's diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nastar Keju Ekonomis Kiriman dari DapoerAy's dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/11/resep-nastar-keju-ekonomis-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.