Resep Agar moccacino cincau By Adinda Mutia Nafisah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Agar moccacino cincau By Adinda Mutia Nafisah
  • Resep Agar moccacino cincau oleh Adinda Mutia Nafisah

    Dibawah ini adalah resep masakan Agar moccacino cincau. Resep Agar moccacino cincau yang dibuat oleh Adinda Mutia Nafisah bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Agar moccacino cincau


    Resep Agar moccacino cincau


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sacet agar plain
    2. secukupnya cincau hitam
    3. 2 sacet gooday moccacino
    4. 7 sdm gula pasir
    5. 700 ml air

    Langkah

    1. Potong cincau kotak"kecil tata dlm cetakan agar, sisihkan. Masukan agar dan gula dlm panci tambahkan air. Masak sambil di aduk" pelan. Setelah hampir mendidih masukan gooday moccacino, aduk rata. Masak sampai mendidih. Matikan kompor. Tunggu uap nya hilang. Tuang dlm cetakan agar yg sdh berisi cincau. Stlh agak dingin masukan kulkas. Siap dinikmati stlh dingin. Cttn : Cincau bisa diganti dg nutrijel rasa cincau. Masak spt petunjuk. Stlh dingin potong" dan siap digunakan u/ agar cincau.




    Demikianlah tadi Resep Agar moccacino cincau, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Agar moccacino cincau diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Agar moccacino cincau By Adinda Mutia Nafisah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Agar moccacino cincau By Adinda Mutia Nafisah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/12/resep-agar-moccacino-cincau-by-adinda.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.