Resep Lontong/Ketupat Magic Com Karya Devalesha Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lontong/Ketupat Magic Com Karya Devalesha Kitchen
  • Resep Lontong/Ketupat Magic Com oleh Devalesha Kitchen

    Berikut ini adalah resep cara membuat Lontong/Ketupat Magic Com. Resep Lontong/Ketupat Magic Com yang dibuat oleh Devalesha Kitchen bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Lontong/Ketupat Magic Com


    Resep Lontong/Ketupat Magic Com


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 cup nasi
    2. 6 cup air

    Langkah

    1. Ketupat simpel, perbandingan beras & air 1:3 masak nasi seperti biasa. Setelah matang, pindah ke wadah tahan panas. Ditekan2 sampai padat, lalu dinginkan. Ketupat siap disajikan ??

    2. Nb : wadahnya lebih bagus dilapisi plastik biar pas ngelepas ga nempel di wadah. Waktu dinginin lebih bagus ditutupin plastik biar yang bagian atas ga kering duluan ??




    Itulah Resep Lontong/Ketupat Magic Com, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Lontong/Ketupat Magic Com diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lontong/Ketupat Magic Com Karya Devalesha Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lontong/Ketupat Magic Com Karya Devalesha Kitchen dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/12/resep-lontongketupat-magic-com-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.