Resep Abon Rebon Bawang Pedas - betty asmo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Abon Rebon Bawang Pedas - betty asmo
  • Resep Abon Rebon Bawang Pedas oleh betty asmo

    Berikut ini resep cara membuat Abon Rebon Bawang Pedas. Resep Abon Rebon Bawang Pedas yang ditulis betty asmo bisa jadi .



    resep lengkap untuk Abon Rebon Bawang Pedas


    Resep Abon Rebon Bawang Pedas


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Rebon (saya beli yg sudah bungkusan 3000-an)
    2. 4 bawang. putih
    3. 8 bawang. merah
    4. 1 sdm bubuk cabai (sesuai selera)
    5. Sedikit royco
    6. Minyak goreng
    7. Tepung tapioka/aci

    Langkah

    1. Rendam rebon di air panas selama kurleb 5 menit. Tiriskan. Lalu goreng hingga kering. Angkat dan sisihkan.

    2. Potong-potong bawang putih dan bawang merah. Lalu baluri dg tepung aci (supaya renyah). Tunggu hingga agak mengering lalu goreng hingga kuning keemasan. Angkat. Sisihkan.

    3. Ambil wadah/toples utk menyimpan abon. Campurkan bawang goreng dan rebon. Taburi bubuk cabai dan sejumput royco (jgn banyak-banyak karena rebon sudah asin). Aduk-aduk atau kocok-kocok toples hingga semua tercampur rata. Cek rasa. Sajikan.




    Demikianlah Resep Abon Rebon Bawang Pedas, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Abon Rebon Bawang Pedas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Abon Rebon Bawang Pedas - betty asmo diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Abon Rebon Bawang Pedas - betty asmo dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-abon-rebon-bawang-pedas-betty-asmo.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.