Resep Bruschetta Tuna with Corn Cheese Dari Henny Wiradinata

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bruschetta Tuna with Corn Cheese Dari Henny Wiradinata
  • Resep Bruschetta  Tuna with Corn Cheese oleh Henny Wiradinata

    Berikut ini adalah cara memasak Bruschetta  Tuna with Corn Cheese. Resep Bruschetta  Tuna with Corn Cheese yang ditulis Henny Wiradinata cukup untuk 4-Mar.



    resep makanan Bruschetta  Tuna with Corn Cheese


    Resep Bruschetta  Tuna with Corn Cheese


    Porsi: 4-Mar

    Bahan-bahan

    1. 1 batang French Bread (Roti Prancis), potong sesuai selera
    2. 1 Buah Jagung Pipil, rebus dan tiriskan
    3. 1/2 kaleng Ikan Tuna siap saji
    4. 1/4 sdt Merica Bubuk
    5. 1 Butir Bawang Bombay, cincang kasar
    6. 2 Butir Bawang Putih, cincang halus
    7. 100 gram Mentega
    8. secukupnya Garam
    9. secukupnya Keju Chedar parut
    10. secukupnya Mayonaise

    Langkah

    1. Lelehkan mentega, lalu tumis bawang putih cincang hingga kuning kecoklatan. Sisihkan dan dinginkan sebelum digunakan untuk topping.

    2. Bahan Topping: Ambil jagung pipil yang sudah direbus, campurkan ke dalam satu wadah dengan ikan tuna yang sudah dikeringkan airnya. Tambahkan bawang Bombay, mayonnaise, garam dan merica. Lalu aduk hingga rata. Sisihkan

    3. Ambil satu potong French Bread, oleskan dengan mentega yang telah dibumbui dengan bawang (Mentega harus dalam kondisi setengah lumer, hampir menyerupai selai) ke salah satu permukaan roti hingga rata.

    4. Setelah itu diatasnya tambahkan bahan topping yang sudah kita buat. Tambahkan dengan keju parut diatasnya lalu letakkan ke sebuah loyang. Teruskan hingga potongan roti yang ada habis.

    5. Panaskan oven dengan suhu 160 derajat, Panggang roti selama 15 menit. Bruchetta siap untuk disantap. Sebaiknya dihidangkan dalam keadaan panas. Anda dapat membuat Bruchetta dengan beragam macam topping sesuai selera.

    6. Selamat menikmati Bruchetta ala homemade yang mudah dan enak untuk dihidangkan di acara formal ataupun non formal




    Demikianlah tadi Resep Bruschetta  Tuna with Corn Cheese, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bruschetta  Tuna with Corn Cheese diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bruschetta Tuna with Corn Cheese Dari Henny Wiradinata diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bruschetta Tuna with Corn Cheese Dari Henny Wiradinata dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-bruschetta-tuna-with-corn-cheese.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.