Resep Ca sayur siram kecap inggris

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ca sayur siram kecap inggris
  • Resep Ca sayur siram kecap inggris oleh Ting Mey Lien

    Dibawah ini adalah resep Ca sayur siram kecap inggris. Resep Ca sayur siram kecap inggris yang dishare oleh Ting Mey Lien bisa disajikan .



    resep makanan Ca sayur siram kecap inggris


    Resep Ca sayur siram kecap inggris


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. kentang 2 bj agak besar
    2. 2 potong panjang wortel
    3. 1 jagung manis pipil
    4. bawang bombay 1/2 aja
    5. cabe besar
    6. sesuai selera ayam potong kecil2
    7. kecap inggris ABC secukupnya saja ya

    Cara Membuat

    1. Setelah semua sayur dibersihkan,goreng dahulu kentang nya agak kecoklatan.u wortel bs direbus dulu bentar saja.Tumis bawang bombay smp harum,masukan ayam yg dipotong kecil2 aduk2 smp ayam berubah warna lalu masukan kentang,wortel juga jagung pipil nya,aduk lg tmbh garam lalu tuang kecap inggris nya dikit ya kurang lebihnya 2 sendok makan,tmbh kecap manis dikit saja,tmbh air sedikit,aduk sebentar biar meresap,lalu masukan cabe aduk bentar aja.selesai..tinggal disajikan..selamat mencoba



    Demikianlah tadi Resep Ca sayur siram kecap inggris, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ca sayur siram kecap inggris diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ca sayur siram kecap inggris diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ca sayur siram kecap inggris dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-ca-sayur-siram-kecap-inggris.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.