Resep Couscous salad with garlic prawn - febby

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Couscous salad with garlic prawn - febby
  • Resep Couscous salad with garlic prawn oleh febby

    Berikut ini resep masakan Couscous salad with garlic prawn. Resep Couscous salad with garlic prawn yang ditulis febby bisa jadi 2 porsi.



    resep masakan Couscous salad with garlic prawn


    Resep Couscous salad with garlic prawn


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. Couscous
    2. 1 1/2 cup air + 1 cup couscous
    3. 1 tbs olive oil
    4. secukupnya garam
    5. 10 lembar daun kemangi
    6. 10 buah tomat kecil (belah 2 dan buang bijinya)
    7. Garlic prawn
    8. 400 gram udang
    9. 10 siung bawang putih (cincang halus)
    10. 1 tsp basil (kemangi bubuk)
    11. 1/2 tsp rosemary
    12. secukupnya lada bubuk hitam
    13. 3 tbs butter
    14. Tahu ayam panggang
    15. 1 tahu putih
    16. 250 gr ayam cincang
    17. 1 tbs garlic powder
    18. secukupnya lada bubuk + kaldu jamur bubuk
    19. Pelengkap
    20. 1 buah alpukat
    21. keju feta
    22. homemade salsa sauce (di aduk semua bahan yang do cincang lalu di beri perasan lemon sebanyak 1 buah) :
    23. 3 buah tomat besar lalu potong dadu
    24. daun ketumbar di cincang
    25. 1 buah cabai hijau besar dibuang bijinya lalu dicincang
    26. 1 buah jeruk lemon

    Cara Membuat

    1. Couscous Masak airnya sampai mendidih lalu masukan olive oil dan garam, kemudian di masukan couscous lalu aduk dan tutup sebentar. Dan aduk lagi sampai matang. (btw couscous ini cepat matangnya jd jgn lama2 ya masakanya nanti takutnya kering, waktu memasak hanya di perlukan 5 menit saja) Setelah couscous matang lalu matikan kompormya dan masukan tomat serta daun kemangi. Tata di dalam piring.

    2. Garlic prawn Panaskan butter lalu masukan bawang putih yg sudah dicincang, tunis sampai harum lalu masukan udang, aduk-aduk sebentar lalu masukan rosemary, basil dan blackpaper. Aduk sampai airnya menyusut lalu angkat. (kalau air tumisannya masih banyak tdk apa2 ya karena nnt airnya akan kering dengan sendirinya)

    3. Tahu panggang Campur semua bahan lalu di aduk-aduk menggunakan spatula atau tangan juga boleh, setelah semua bahan tercampur rata kemudian ambil segenggam lalu bentuk dan kukus selama 15 menit ). Setelah matang dikukus kemudian didinginkan dan lalu di iris menjadi 2 atau 3. Ambil penggorengan anti lengket dengan di beri minyak sedikit dan kemudian panggang tahu sampai kecoklatan.

    4. Dan terakhir di susun semua bahan menurut selera dan jangan lupa di hiasi dengan alpukat dan homemade salsa sauce dan jg di taburi feta cheese.. Yummmyy..




    Demikianlah tadi Resep Couscous salad with garlic prawn, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Couscous salad with garlic prawn diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Couscous salad with garlic prawn - febby diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Couscous salad with garlic prawn - febby dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-couscous-salad-with-garlic-prawn.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.