Resep Lontong KW (Lontong Express Pakai Rice Cooker) Oleh Anna Takita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lontong KW (Lontong Express Pakai Rice Cooker) Oleh Anna Takita
  • Resep Lontong KW (Lontong Express Pakai Rice Cooker) oleh Anna Takita

    Dibawah ini adalah resep masakan Lontong KW (Lontong Express Pakai Rice Cooker). Resep Lontong KW (Lontong Express Pakai Rice Cooker) yang dishare oleh Anna Takita cukup untuk .



    cara membuat Lontong KW (Lontong Express Pakai Rice Cooker)


    Resep Lontong KW (Lontong Express Pakai Rice Cooker)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 cup beras pulen (wajib yang pulen ya bukan yg pera)
    2. 2 cup air

    Langkah

    1. Masak beras pakai rice cooker seperti biasa ya bu ibu... untuk takaran airnya menyesuaikan beras yg biasa dipakai ya... misalnya punya saya ini biasanya 1:1 kalau mau buat nasi biasa. Nah berhubung mau dibuat lontong airnya saya kasih 2x lipatnya. Oh ya saya pkai menu bubur/congee/porridge ya... biasanya kalau buat nasi airnya kebanyakan tajinnya suka meluap kalo pake menu rice biasa. Kalau mau manual bisa juga ya bu ibu...nasi aronnya pastikan lembek sebelum dikukus seperti biasa.

    2. Siapkan loyang ap saja, lapisi dengan plastik wrap supaya tidak lengket. Masukkan nasi lembek yang sudah agak hangat ke loyang.

    3. Tekan-tekan sampai padat, lalu tutup kembali dengan plastik wrap dan biarkan sampai agak dingin.

    4. Setelah dingin, balikkan adonan nasi ke atas talenan.

    5. Potong-potong

    6. Jadi deh! Lumayan kan ya? Adik saya yg datang pas saya sudah selesai buat ini gak tau loh kalo ini lontong bohongan ??

    7. Sajikan dengan sayur lodeh. Hhhmmmm... enyak enyak enyakkkk!!! Resep lodeh menyusul yaaa ??




    Demikianlah Resep Lontong KW (Lontong Express Pakai Rice Cooker), Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Lontong KW (Lontong Express Pakai Rice Cooker) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lontong KW (Lontong Express Pakai Rice Cooker) Oleh Anna Takita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lontong KW (Lontong Express Pakai Rice Cooker) Oleh Anna Takita dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/01/resep-lontong-kw-lontong-express-pakai.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.