Resep Banana cake ambon (no mixer no oven) but with rice cooker

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Banana cake ambon (no mixer no oven) but with rice cooker
  • Resep Banana cake ambon (no mixer no oven) but with rice cooker oleh Devi Nuryana

    Dibawah ini adalah resep memasak Banana cake ambon (no mixer no oven) but with rice cooker. Resep Banana cake ambon (no mixer no oven) but with rice cooker yang ditulis Devi Nuryana dapat disajikan .



    resep makanan Banana cake ambon (no mixer no oven) but with rice cooker


    Resep Banana cake ambon (no mixer no oven) but with rice cooker


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 buah pisang ambon
    2. 6 sdm tepung segitiga biru
    3. 3 sdm gula pasir (tergantung selera)
    4. 65 ml minyak goreng
    5. 1 sachet SKM
    6. 1 sdt soda kue
    7. 1 sdt bakig soda
    8. 1/2 sdt vanili
    9. 1 sdm mesis

    Cara Membuat

    1. Kupas pisang lalu lumatkan menggunakan garpu, disini saya menghancurkan 5 buah pisang ya buibu sisa 1 pisang untuk isian..
    2. Setelah lembut saya saring adonan pisang tadi soal nya saya kurang suka kalau ada serat serat brindil2 gt?? (ini sih optional tergantung selera) kemudian masukkan minyak ke dalam adonan aduk sampai rata kemudian sisihkan.
    3. Step selanjutnya menggunakan wadah yg berbeda kocok telur gula vanili baking soda dan soda kue nya sampai gula nya hancur kemudian masukkan skm + adonan pisang yg sudah di lumatkan tadi kemudian masukkan juga tepung aduk hingga semua tercampur rata.
    4. Olesi minyak ke dalam loyang rice cooker kemudian taburi tepung setelah selesai hidupkan rice cooker tunggu hingga agak panas kemudian masukkan adonan ke dalam loyang kemudian potong sisa pisang tadi isikan ke dalam adonan selanjutnya taburi mesis di atasnya.
    5. Step terakhir jangan lupa tutup rice cooker dan pencet tombol untuk memasak, tunggu kurleb 25-30 menitan ya buibu.
    6. Setelah 30 menit ini nih penampakannya buibu??



    Itulah tadi Resep Banana cake ambon (no mixer no oven) but with rice cooker, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Banana cake ambon (no mixer no oven) but with rice cooker diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Banana cake ambon (no mixer no oven) but with rice cooker diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Banana cake ambon (no mixer no oven) but with rice cooker dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/02/resep-banana-cake-ambon-no-mixer-no.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.