Resep Bola-bola cokelat - Sarie Salsabila Ihwana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bola-bola cokelat - Sarie Salsabila Ihwana
  • Resep Bola-bola cokelat oleh Sarie Salsabila Ihwana

    Berikut ini resep masakan Bola-bola cokelat. Resep Bola-bola cokelat yang ditulis Sarie Salsabila Ihwana cukup untuk .



    resep masakan Bola-bola cokelat


    Resep Bola-bola cokelat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 keping biskuit regal
    2. susu kental manis cokelat
    3. dcc
    4. kacang tanah, sangrai dan cincang
    5. springkle

    Langkah

    1. Hancurkan biskuit regal dengan menggunakan punggung sendok (jgn terlalu halus) dan tambahkan kacang tanah cincang secukupnya

    2. Kemudian tambahkan susu kental manis. Aduk rata sampai kalis dan bisa dibentuk. Bentuk bulat -bulat kecil, masukan dalam Dcc yg sudah di tim. Taburi springkle. Simpan dalam kulkas sampai dingin????




    Demikianlah tadi Resep Bola-bola cokelat, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bola-bola cokelat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bola-bola cokelat - Sarie Salsabila Ihwana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bola-bola cokelat - Sarie Salsabila Ihwana dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/02/resep-bola-bola-cokelat-sarie-salsabila.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.