Resep Bolu Kukus Pisang Keju Morin - Hilda Febriyanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Kukus Pisang Keju Morin - Hilda Febriyanti
  • Resep Bolu Kukus Pisang Keju Morin oleh Hilda Febriyanti

    Berikut ini resep masakan Bolu Kukus Pisang Keju Morin. Resep Bolu Kukus Pisang Keju Morin yang dibuat oleh Hilda Febriyanti bisa jadi .



    gambar untuk resep makanan Bolu Kukus Pisang Keju Morin


    Resep Bolu Kukus Pisang Keju Morin


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 Buah Pisang Raja
    2. 1 GLS belimbing tepung terigu segitiga biru
    3. 4 sdm gula pasir
    4. 4 sdm mentega
    5. 1 sdt baking powder
    6. 2 sdm minyak sayur
    7. 2 butir telur ayam
    8. Sedikit garam
    9. sesuai selera Keju cheddar
    10. Coklat Morin untuk dioles

    Langkah

    1. Blender pisang (jika tidak ada blender bisa pakai garpu / sendok)

    2. Panaskan panci kukus & cairkan mentega

    3. Siapkan wadah lalu Aduk telur, baking powder, garam, gula pasir hingga mengembang / berbusa, masukan mentega cair aduk hingga rata

    4. Setelah tercampur masukan tepung terigu sambil disaring, lalu masukan pisang yg sudah dihaluskan aduk pelan agar tercampur

    5. Masukan adonan kedalam loyang yang sudah diolesi mentega lalu beri keju cheddar diatasnya (keju bisa dicampur kedalam adonan)

    6. Kukus selama 30 - 35 menit ke dalam panci yg sudah dipanaskan (lapisi tutup panci dgn serbet agar uap air tidak masuk ke dlm kue)

    7. Angkat kue, potong dan sajikan dengan selai coklat Morin ???? (untuk memastikan kue sudah matang bisa colok dengan lidi)

    8. Selamat mencoba ???? ooo




    Demikianlah Resep Bolu Kukus Pisang Keju Morin, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Kukus Pisang Keju Morin diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Kukus Pisang Keju Morin - Hilda Febriyanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Kukus Pisang Keju Morin - Hilda Febriyanti dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/04/resep-bolu-kukus-pisang-keju-morin.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.