Resep Kimchi sawi sederhana Oleh GinZa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kimchi sawi sederhana Oleh GinZa
  • Resep Kimchi sawi sederhana oleh GinZa

    Inilah resep cara membuat Kimchi sawi sederhana. Resep Kimchi sawi sederhana yang ditulis GinZa bisa jadi .



    resep Kimchi sawi sederhana


    Resep Kimchi sawi sederhana


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sawi putih
    2. 2 wortel
    3. 1/2 bawang bombay (optional)
    4. 2 siung bawang putih
    5. 1 iris jahe
    6. 2 sendok makan terigu
    7. 1 sendok makan kecap ikan
    8. 2 sendok makan garam
    9. 2 sendok makan bubuk cabe (sesuai selera boleh di +/-)
    10. 1 sendok makan biji wijen

    Langkah

    1. Cuci bersih sawi putih dan wortel, untuk sawi putih potong2, untuk wortel parut dengan parutan keju jd hasilnya panjang2 spt tusuk gigi. Untuk wortel dan sawi putih dipisah ya wadahnya masing2

    2. Sesudah cuci bersih dan dipotong. Sawi dan wortel lumuri dengan garam, sambil diremas halus. Diamkan minimal 6jam dan paling bagus 24jam.

    3. Haluskan bawang putih dan jahe, setelah sawi dan wortel didiamkan lumuri dengan bumbu halusnya. Aduk dengan tangan lbh bagus, tambahkan kecap ikan, terigu, bubuk cabe nya, aduk kembali sampai semua bumbu menyatu. Jika sudah menyatu taburkan biji wijen di atas kimchi yg sudah siap disantap.




    Demikianlah tadi Resep Kimchi sawi sederhana, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kimchi sawi sederhana diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kimchi sawi sederhana Oleh GinZa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kimchi sawi sederhana Oleh GinZa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/04/resep-kimchi-sawi-sederhana-oleh-ginza.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.