Resep Jangan Lombok Tetelan #KitaBerbagi Oleh Feni Waditya Sari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jangan Lombok Tetelan #KitaBerbagi Oleh Feni Waditya Sari
  • Resep Jangan Lombok Tetelan #KitaBerbagi oleh Feni Waditya Sari

    Berikut ini adalah cara memasak Jangan Lombok Tetelan #KitaBerbagi. Resep Jangan Lombok Tetelan #KitaBerbagi yang ditulis Feni Waditya Sari cukup untuk .



    cara membuat Jangan Lombok Tetelan #KitaBerbagi


    Resep Jangan Lombok Tetelan #KitaBerbagi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr tetelan/daging sapi, rebus hingga empuk
    2. sesuaii selera cabai ijo kriting, iris
    3. sesuaii selera pete, kupas
    4. sesuaii selera santan
    5. iris bawang bombay,
    6. #bahan uleg kasar
    7. 7/5 siung bawang merahmputih
    8. gula merah
    9. garam
    10. micin

    Langkah

    1. Tumis bawang bombay dan bumbu uleg, bila menggunakan lengkuas dan daun salam masukkan pada saat tumisan setengah matang.

    2. Bila tumisan sudah harum, masukkan daging kemudian santan. bila ditambah dengan tahu, masukkan tahu bersamaan dengan dagiing. tes rasa.

    3. Bila sudah memdidiih masukkan cabaii hijau dan pete. tunggu mendidih lagii. inii akan mwnghasilkan bau langu cabaii hijau yg setengah matang, bila menginginkan cabaii yg matang masukkan cabaii setelah menumiis bumbu tadii.. keluarga lebiih suka aroma cabe soallnya,. hehehe,asiih agak kres katanya..

    4. Selamat mencoba, and kiriim recook ya...

    5. #bahan uleg boleh diiriis, tapii saya lebiih suka diuleg,. karna udah kebiasaan turun twmurun,. #untuk bawang bombay boleh diskip, kallo saya bawang bombay kayanya wajiib untuk yang pake acara tumis menumiis, baunya wangii membadaii.hehehehe




    Itulah tadi Resep Jangan Lombok Tetelan #KitaBerbagi, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Jangan Lombok Tetelan #KitaBerbagi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jangan Lombok Tetelan #KitaBerbagi Oleh Feni Waditya Sari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jangan Lombok Tetelan #KitaBerbagi Oleh Feni Waditya Sari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/04/resep-jangan-lombok-tetelan-kitaberbagi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.