Resep JASUKE alias Jagung Susu Keju tapi saya tambahkan Ceres Karya Elvira_Wijaya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep JASUKE alias Jagung Susu Keju tapi saya tambahkan Ceres Karya Elvira_Wijaya
  • Resep JASUKE alias Jagung Susu Keju tapi saya tambahkan Ceres oleh Elvira_Wijaya

    Inilah resep masakan JASUKE alias Jagung Susu Keju tapi saya tambahkan Ceres. Resep JASUKE alias Jagung Susu Keju tapi saya tambahkan Ceres yang dibuat oleh Elvira_Wijaya bisa menjadi 10 porsi.



    gambar untuk cara membuat JASUKE alias Jagung Susu Keju tapi saya tambahkan Ceres


    Resep JASUKE alias Jagung Susu Keju tapi saya tambahkan Ceres


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 buah Jagung manis
    2. 2 sdt butter / margarin
    3. secukupnya susu kental manis
    4. secukupnya keju kraft cheddar parut
    5. 1 bungkus ceres

    Cara Membuat

    1. Pipil jagung menggunakan pisau, lalu kukus hingga matang, angkat, tiriskan

    2. Selagi hangat, susun jagung ke dalam cup, lalu beri butter 1 sdt mentega diatasnya selagi panas

    3. Beri topping keju parut, susu kental manis, ceres

    4. Jasuke siap disajikan




    Demikianlah tadi Resep JASUKE alias Jagung Susu Keju tapi saya tambahkan Ceres, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep JASUKE alias Jagung Susu Keju tapi saya tambahkan Ceres diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep JASUKE alias Jagung Susu Keju tapi saya tambahkan Ceres Karya Elvira_Wijaya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep JASUKE alias Jagung Susu Keju tapi saya tambahkan Ceres Karya Elvira_Wijaya dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/04/resep-jasuke-alias-jagung-susu-keju.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.