Resep Tteokbokki (Kue Beras Pedas Manis Korea) Oleh Luky

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tteokbokki (Kue Beras Pedas Manis Korea) Oleh Luky
  • Resep Tteokbokki (Kue Beras Pedas Manis Korea) oleh Luky

    Berikut ini cara memasak Tteokbokki (Kue Beras Pedas Manis Korea). Resep Tteokbokki (Kue Beras Pedas Manis Korea) yang dibuat oleh Luky bisa jadi .



    cara membuat Tteokbokki (Kue Beras Pedas Manis Korea)


    Resep Tteokbokki (Kue Beras Pedas Manis Korea)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan :
    2. Kue beras
    3. 1/4 tepung beras
    4. 3 sdm tepung kanji
    5. 1 sdt garam
    6. 1 gelas air panas
    7. Saus :
    8. cabe kriting/merah
    9. cabe rawit
    10. 1 sdm cuka
    11. 1 sdm kecap asin
    12. 2 sdm saus cabe
    13. 2 sdm gula pasir
    14. 1 buah sosis/baso ikan
    15. 2 siung bawang putih
    16. 4 siung bawang merah

    Langkah

    1. Cara membuat kue beras 1. Campur tepung beras, kanji dan garam hingga rata 2. Masukan sedikit demi sedikit air panas, setelah agak dingin bisa d uleni hingga kalis 3. Gulung2 memanjang seperti sosis 4. Lalu rebus hingga mengapung 5. Sambil membuat saus bsa di simpan dulu di frezer.

    2. Cara membuat saus asem pedas manis : 1. Campurkan semua bahan kecuali bawang putih di wadah tanpa d panaskan (menghaluskan cabenya pake blender aja)

    3. Cara Membuat Tteokbokki : 1. Potong2 kue beras setelah dari frezer 2. Cincang bawang putih + merah dan tumis hingga harum 3. Masukan campuran saus. 4. Tambahkan irisan sosis/baso ikan, aduk rata 5. Masukan 2 gelas air putih 6. Tambahkan kue beras yg sudah di potong2. 7. Aduk2 hingga air surut dan mengental. 8. Tteokbokki siap di hidangkan.




    Demikianlah tadi Resep Tteokbokki (Kue Beras Pedas Manis Korea), Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tteokbokki (Kue Beras Pedas Manis Korea) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tteokbokki (Kue Beras Pedas Manis Korea) Oleh Luky diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tteokbokki (Kue Beras Pedas Manis Korea) Oleh Luky dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/04/resep-tteokbokki-kue-beras-pedas-manis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.