Resep Es nutrijel semangka - Mega Supriyatin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es nutrijel semangka - Mega Supriyatin
  • Resep Es nutrijel semangka oleh Mega Supriyatin

    Dibawah ini adalah resep Es nutrijel semangka. Resep Es nutrijel semangka yang dishare oleh Mega Supriyatin bisa menjadi .



    resep masakan Es nutrijel semangka


    Resep Es nutrijel semangka


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. nutrijel merah
    2. semangka
    3. susu kedelai
    4. santan
    5. 1 sdm gula
    6. sedikit garam
    7. 1,5 gelas air
    8. sirup cocopandan

    Langkah

    1. Campurkan air,nutrijel,garam dan gula aduk rata lalu didihkan.. tuang ke cetakan persegi dinginkan dan potong sesuai selera

    2. Potong semangka kecil kecil masukan susu kedelai yang plain dan masukan 3 sdm santan sirup cocopandan secukupnya tambah es batu masukan jeli..




    Itulah tadi Resep Es nutrijel semangka, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es nutrijel semangka diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es nutrijel semangka - Mega Supriyatin diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es nutrijel semangka - Mega Supriyatin dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/05/resep-es-nutrijel-semangka-mega.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.