Resep Ice Cream Susu 3 bahan (anti gagal)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ice Cream Susu 3 bahan (anti gagal)
  • Resep Ice Cream Susu 3 bahan (anti gagal) oleh Ravita Intan Maharani

    Dibawah ini adalah resep masakan Ice Cream Susu 3 bahan (anti gagal). Resep Ice Cream Susu 3 bahan (anti gagal) yang dishare oleh Ravita Intan Maharani bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Ice Cream Susu 3 bahan (anti gagal)


    Resep Ice Cream Susu 3 bahan (anti gagal)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sdm SP
    2. 3 sachet SKM
    3. 300 ml susu cair (rasa sesuai selera, aq pake rasa melon)

    Cara Membuat

    1. Siapkan semua bahan
    2. Mixer SKM & SP dgn kecepatan tinggi hingga kaku, sekitar 10 - 15 menitan ya
    3. Tambahkan Susu cair sedikit demi sedikit, mixer terus hingga mengembang kental spt cake ya, cirinya: jika adonan dicolek menggunakan jari, adonannya gk mudah menetes kira" 15 menitan (lebih baik susu cairnya sudah ditaruh di freezer hingga setengah beku ya, ini bertujuan agar lebih cepat mengembang & hasilnya lebih byk)
    4. Taruh di box ice cream, biasanya aq bikin bisa jd 1,5 box, berhubung ini td susu cairnya gk beku & gk aq takar dulu, jd dptnya sedikit dech, hihi...
    5. Taruh di freezer semalaman / hingga beku
    6. Siap di nikmati
    7. Nyam... nyam...



    Demikianlah tadi Resep Ice Cream Susu 3 bahan (anti gagal), Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ice Cream Susu 3 bahan (anti gagal) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ice Cream Susu 3 bahan (anti gagal) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ice Cream Susu 3 bahan (anti gagal) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/05/resep-ice-cream-susu-3-bahan-anti-gagal.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.