Resep Pazza (pastel mozzarella) Kiriman dari Sashi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pazza (pastel mozzarella) Kiriman dari Sashi
  • Resep Pazza (pastel mozzarella) oleh Sashi

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Pazza (pastel mozzarella). Resep Pazza (pastel mozzarella) yang ditulis Sashi bisa jadi .



    resep lengkap untuk Pazza (pastel mozzarella)


    Resep Pazza (pastel mozzarella)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gram tepung terigu
    2. 170 ml minyak
    3. 250 ml air es (tidak semua dipakai)
    4. secukupnya garam
    5. Air jeruk limau (1 biji)
    6. bahan isi
    7. 1 keping bihun jagung
    8. 1 bungkus tempe
    9. 1 genggam daging nabati
    10. 300 gram keju mozzarella
    11. 5 siung bawang merah
    12. 3 siung bawang putih
    13. secukupnya gula merah
    14. Minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Rendam daging nabati sampai empuk. Peras dan cincang kasar. Sisihkan.

    2. Panaskan minyak sampai benar-benar panas. Lalu tuang minyak panas ke dalam tepung terigu. Aduk rata dengan sendok kayu. Aduk hingga berbutir. Tambahkan garam dan tuang air es sedikit demi sedikit.

    3. Aduk hingga rata. Masukkan air jeruk limau, ulen sampai tidak lengket di tangan. Tutup adonan dan diamkan kurang lebih 30 menit.

    4. Untuk isian : cincang bawang merah dan bawang putih. Tumis hingga wangi. Masukkan tempe cincang, daging nabati cincang, terakhir bihun yang sudah direndam dan dipotong-potong. Tambahkan sedikit gula merah. Koreksi rasa. Tidak perlu diberi garam, sebab nanti akan ditambahkan keju mozzarella.

    5. Timbang adonan 25-30 gram. Pipihkan, isi dengan isian. Tambahkan keju mozzarella yang sudah dipotong-potong. Lipat dan bentuk sesuai selera. Tutup pastel dengan plastik atau kain lembab agar tidak kering. Lakukan hingga adonan habis.

    6. Goreng dalam minyak panas sampai kuning keemasan. Angkat, tiriskan. Sajikan selagi hangat.




    Itulah Resep Pazza (pastel mozzarella), Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pazza (pastel mozzarella) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pazza (pastel mozzarella) Kiriman dari Sashi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pazza (pastel mozzarella) Kiriman dari Sashi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/07/resep-pazza-pastel-mozzarella-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.