Resep Roti goreng isi ati ayam ala ala Oleh De Siti Mudrikah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti goreng isi ati ayam ala ala Oleh De Siti Mudrikah
  • Resep Roti goreng isi ati ayam ala ala oleh De Siti Mudrikah

    Berikut ini adalah cara membuat Roti goreng isi ati ayam ala ala. Resep Roti goreng isi ati ayam ala ala yang ditulis De Siti Mudrikah cukup untuk .



    gambar untuk resep Roti goreng isi ati ayam ala ala


    Resep Roti goreng isi ati ayam ala ala


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 gram tepung terigu protein tinggi, sedang juga gk papa
    2. 1 sdm susu bubuk
    3. 1/4 sdt baking powder
    4. 1 sdt permifan
    5. 50 gram gula pasir
    6. 100 ml air dingin
    7. 50 gram margarin
    8. sejumput garam
    9. untuk isian :
    10. ati ayam rebus cincang,
    11. wortel parut,
    12. bawang bombay,
    13. minyak untuk menumis,
    14. garam
    15. penyedap rasa
    16. isi bisa disesuaikan dengan selera

    Langkah

    1. Dalam 1 wadah, terigu, susu bubuk, b. Powder, permifan aduk rata. Masukkan kuning telur dan air sedikit sedikit uleni hingga setengah kalis. masukkan margarin dan garam uleni hingga kalis. Diamkan 30-45 menit jangan lupa ditutup. (aku pakai tutup panci)

    2. Untuk isian : panaskan minyak tumis bawang bombay lalu masukkan semua bahan, tambahkan garam dan penyedap, koreksi rasa. sisihkan

    3. Kempiskan adonan lalu bagi sesuai selera. Bulatkan. Kemudian pipihkan lalu isi adonan dengan tumisan ati ayam, celupkan ke dalam putih telur, lalu gulingkan ke tepung panir. Goreng hingga berwarna kuning keemasan. Api jgn terlalu besar, cukup sedang cenderung kecil biar matangnya merata. Sajikan dengan saos botolan.




    Itulah tadi Resep Roti goreng isi ati ayam ala ala, Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti goreng isi ati ayam ala ala diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti goreng isi ati ayam ala ala Oleh De Siti Mudrikah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti goreng isi ati ayam ala ala Oleh De Siti Mudrikah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/07/resep-roti-goreng-isi-ati-ayam-ala-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.