Resep Chessecake Oreo - NoBake By Wahyu Fitria Andriyani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chessecake Oreo - NoBake By Wahyu Fitria Andriyani
  • Resep Chessecake Oreo - NoBake oleh Wahyu Fitria Andriyani

    Berikut ini adalah resep masakan Chessecake Oreo - NoBake. Resep Chessecake Oreo - NoBake yang dishare oleh Wahyu Fitria Andriyani bisa disajikan 4-6org.



    bahan dan cara membuat Chessecake Oreo - NoBake


    Resep Chessecake Oreo - NoBake


    Porsi: 4-6org

    Bahan-bahan

    1. 250 gr Cream Chesse 35ribu
    2. 2 bungkus oreo 8ribuan
    3. 100 gr Gula Halus / sesuai selera
    4. 100 gr Whipped Cream yg sudah dicampur gula
    5. 100 ml Susu kental manis/ susu UHT
    6. 5 sdm butter cair
    7. Chochochip untuk hiasan (optional)

    Langkah

    1. Pisahkan oreo biskuit dengan creamnya disuatu wadah.

    2. Jika sudah dipisah masukkan kedalam suatu plastik/wadah tumbuk biskuit oreo hingga benar2 halus, bisa pake food procesor kl punya, jika sudah halus campur dengan 5sdm butter lalu taruh di loyang cetakan. Rapihkan, setelah rapih masukkab kulkas agar mengeras/membeku.

    3. Setelah itu, kocok creamchesse hingga halus bisa menggunakan mixer ataupun alat whisk tangan. Setelah halus masukkan susu dan whipped cream yg sudah jadi bukan heavy cream ya, search ajah hehe biar tau bedanya soalnya aku ga sempet foto.

    4. Setelah creamchesse dan whippedcream sudah menjadi satu dikocok hingga hard peak, masukkan gula, jikalau takaran diatas dirasa kurang manis atau bahkan kemanisan bisa dukurangi menurut sesuai selera.

    5. Setelah itu ambil loyang yg sudah berisikan oreo yg tadi kita bekukan, masukkan adonan creamchesse tsb diatas oreo. Setelah itu taburkan hiasan chochochip diatasnya, masukkan kedalam frezzer selama kurang lebih 2-4jam.

    6. Setelah beku, sudah bisa dihidangkan &dimakan. Happy trin'n...




    Itulah Resep Chessecake Oreo - NoBake, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chessecake Oreo - NoBake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chessecake Oreo - NoBake By Wahyu Fitria Andriyani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chessecake Oreo - NoBake By Wahyu Fitria Andriyani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/08/resep-chessecake-oreo-nobake-by-wahyu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.