Resep Es kamunri (semangka timun suri): Kiriman dari nurul maisaroh

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es kamunri (semangka timun suri): Kiriman dari nurul maisaroh
  • Resep Es kamunri (semangka timun suri): oleh nurul maisaroh

    Berikut ini adalah cara membuat Es kamunri (semangka timun suri):. Resep Es kamunri (semangka timun suri): yang dishare oleh nurul maisaroh bisa jadi .



    resep makanan Es kamunri (semangka timun suri):


    Resep Es kamunri (semangka timun suri):


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. semangka
    2. timun suri
    3. susu putih/krimer kental manis
    4. gula putih
    5. air putih
    6. sirup melon atau cocopandan

    Langkah

    1. Potong dadu semangka secukupnya, untuk timun surinya krn lembut jd hanya disendokin (biar cepet aja hehe keburu bedug euy)

    2. Gula putih secukupnya tergantung selera dilarutkan dalam air putih

    3. Masukkan potongan semangka dan timun suri dalam air putih yg sdh manis tambahkan SKM/KKM secukupnya aduk merata, kmd tambahkan es batu atau lgsg simpan d kulkas...es Kamunri siap dinikmati pas dug dug dug berbunyi....nyeessss




    Itulah Resep Es kamunri (semangka timun suri):, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Es kamunri (semangka timun suri): diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es kamunri (semangka timun suri): Kiriman dari nurul maisaroh diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es kamunri (semangka timun suri): Kiriman dari nurul maisaroh dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/08/resep-es-kamunri-semangka-timun-suri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.