Resep Lapis tepung terigu ala mama Akrom Oleh Mama Akrom

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lapis tepung terigu ala mama Akrom Oleh Mama Akrom
  • Resep Lapis tepung terigu ala mama Akrom oleh Mama Akrom

    Berikut ini adalah resep masakan Lapis tepung terigu ala mama Akrom. Resep Lapis tepung terigu ala mama Akrom yang ditulis Mama Akrom bisa disajikan 20 biji.



    gambar untuk cara membuat Lapis tepung terigu ala mama Akrom


    Resep Lapis tepung terigu ala mama Akrom


    Porsi: 20 biji

    Bahan-bahan

    1. 300 g tp terigu
    2. 150 g tapioka
    3. 250 g gula pasir
    4. 3 ikat daun pandan
    5. 1/2 sdt panili,garam
    6. pewarna merah dan coklat
    7. 900 ml santan

    Langkah

    1. Rebus santan,gula,garam,panili,pandan lalu dinginkan,lalu masukan semua tepung aduk lalu saring langkah kedua siapkan loyang yg diolesi minyak Bagi adonan menjadi dua ambil 2sdk sayur lalu kukus slama 5menit tuang lagi warna yg slanjutny lakukan seterusny sampe habis,lalu kukus slama 1/2 jam Jika sudah matang angkat dan dinginkan lalu potong,selamat menikmati




    Demikianlah tadi Resep Lapis tepung terigu ala mama Akrom, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Lapis tepung terigu ala mama Akrom diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lapis tepung terigu ala mama Akrom Oleh Mama Akrom diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lapis tepung terigu ala mama Akrom Oleh Mama Akrom dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/08/resep-lapis-tepung-terigu-ala-mama.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.