Resep Puding Roti Tawar Panggang - Sandra Risma

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Roti Tawar Panggang - Sandra Risma
  • Resep Puding Roti Tawar Panggang oleh Sandra Risma

    Inilah cara membuat Puding Roti Tawar Panggang. Resep Puding Roti Tawar Panggang yang dibuat oleh Sandra Risma bisa jadi .



    resep masakan Puding Roti Tawar Panggang


    Resep Puding Roti Tawar Panggang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 lembar roti tawar, potong kotak"/sesuai selera
    2. 1 butir telur
    3. 2 sdm gula pasir
    4. 1/4 sdt vanili bubuk
    5. 100 ml susu(aku: pake susu bubuk dancow vanila)
    6. 2 sdm mentega cair
    7. Topping :
    8. Choco chips
    9. Keju

    Langkah

    1. Dalam wadah.. campur telur dan gula pasir, kocok sampai berbuih. Kemudian masukkan vanili bubuk dan susu.. aduk merata.

    2. Masukkan potongan roti tawar, aduk. Terakhir masukkan mentega cair, aduk merata.

    3. Oles teflon magic dengan sedikit mentega, masukkan adonan puding. Beri taburan keju dan choco chips. Tekan tombol cooking.. biarkan sampe matang. Aku 3x cooking ?? Pake teflon biasa juga bisa. Panggang di kompor, dengan api paling kecil yaaa..

    4. Kalau sudah matang.. biarkan dingin dlu. Agak susah ngambilnya emang ?? harus pelan dan hati" kalau pengen pudingnya ndak hancur. ?? Aku pake magic com kecil yaa.. jadi sepiring puding.




    Itulah tadi Resep Puding Roti Tawar Panggang, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding Roti Tawar Panggang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Roti Tawar Panggang - Sandra Risma diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Roti Tawar Panggang - Sandra Risma dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/08/resep-puding-roti-tawar-panggang-sandra.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.