Resep Pastel Tutup Panggang By Jade's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pastel Tutup Panggang By Jade's Kitchen
  • Resep Pastel Tutup Panggang oleh Jade's Kitchen

    Berikut ini adalah cara memasak Pastel Tutup Panggang. Resep Pastel Tutup Panggang yang ditulis Jade's Kitchen bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Pastel Tutup Panggang


    Resep Pastel Tutup Panggang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr Kentang
    2. 1,5 sdm Mentega
    3. Secukupnya Garam
    4. 1/2 sdt Pala Bubuk
    5. 1/4 sdt Merica Bubuk
    6. 1 sdm Susu Bubuk (saya ga pake)
    7. Bahan Isian:
    8. 125 gr Daging Ayam/Sapi cincang
    9. 1 bh Wortel (iris dadu kecil)
    10. 1 btg Seledri (iris halus)
    11. 2 siung Bawang Putih (cincang Halus)
    12. 1/2 bh Bawang Bombay (iris dadu kecil)
    13. Secukupnya Garam & Gula Pasir
    14. 1/2 sdt Merica Bubuk
    15. 1,5 sdm Mentega utk menumis
    16. 1 bh Telur (direbus dan diiris tipis)
    17. Secukupnya Soun (diseduh)
    18. 1 bh Kuning Telur (utk dioles)
    19. Secukupnya Keju Parut (utk taburan)

    Langkah

    1. Kukus Kentang, lalu haluskan dalam keadaan masih panas. Masukkan Mentega, Garam, Pala Bubuk, Merica, Susu Bubuk, aduk rata.

    2. Panaskan mentega, tumis Bawang Putih & Bawang Bombay sampai harum, masukkan Daging masak sampai Daging memutih, lalu masukkan Wortel, Seledri, aduk rata. Masukkan air kaldu, Garam, Gula, Merica, tes rasa. Masukkan Soun, masak sampai air habis.

    3. Siapkan cup aluminium foil, masukkan 2/3 adonan Kentang, ratakan sampai bagian tepi cup. Masukkan 1/2 bagian isi, lalu susun Telur iris, dan masukkan bagian isi lagi. Lalu tutup dengan sisa adonan Kentang.

    4. Olesi dgn Kuning Telur dan taburi Keju Parut. Panggang di oven panas 180°C selama 30-40 menit. Jika sudah matang keluarkan dan dinginkan dulu baru bisa dipotong2 dan disajikan dgn sambel botol, saya udah ga sabar makan langsung makan pake sendok, jadinya berantakan dech, ga bisa difoto penampakan dalemnya hihihi...




    Demikianlah tadi Resep Pastel Tutup Panggang, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pastel Tutup Panggang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pastel Tutup Panggang By Jade's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pastel Tutup Panggang By Jade's Kitchen dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/09/resep-pastel-tutup-panggang-by-jade.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.