Resep puree pir seckel (pir gula) #mpasi 6 bulan Kiriman dari Wennie Fitria

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep puree pir seckel (pir gula) #mpasi 6 bulan Kiriman dari Wennie Fitria
  • Resep puree pir seckel (pir gula) #mpasi 6 bulan oleh Wennie Fitria

    Inilah cara memasak puree pir seckel (pir gula) #mpasi 6 bulan. Resep puree pir seckel (pir gula) #mpasi 6 bulan yang dishare oleh Wennie Fitria bisa disajikan 1 porsi.



    resep makanan puree pir seckel (pir gula) #mpasi 6 bulan


    Resep puree pir seckel (pir gula) #mpasi 6 bulan


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 bagian buah pir

    Langkah

    1. Kupas kulit buah, blender/parut halus (kalo mau pake parutan gunakan parutan khusus buat makanan baby, karna teksturnya udah di sesuaikan buat baby)

    2. Sajikan dalam mangkok saji baby




    Demikianlah Resep puree pir seckel (pir gula) #mpasi 6 bulan, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep puree pir seckel (pir gula) #mpasi 6 bulan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep puree pir seckel (pir gula) #mpasi 6 bulan Kiriman dari Wennie Fitria diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep puree pir seckel (pir gula) #mpasi 6 bulan Kiriman dari Wennie Fitria dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/10/resep-puree-pir-seckel-pir-gula-mpasi-6.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.