Resep Puding coklat biskuit By devi ramayani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding coklat biskuit By devi ramayani
  • Resep Puding coklat biskuit oleh devi ramayani

    Berikut ini resep Puding coklat biskuit. Resep Puding coklat biskuit yang dishare oleh devi ramayani bisa menjadi .



    resep makanan Puding coklat biskuit


    Resep Puding coklat biskuit


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr gula pasir
    2. 2 sdm coklat bubuk
    3. 1 sacet nutrijel coklat
    4. 750 ml air
    5. 2 sdm susu coklat
    6. 1 butir telur
    7. Biskuit secukupnya (Sy pakai nissin crispy)
    8. Pelengkap :
    9. Keju

    Langkah

    1. Siapkan semua bahan

    2. Masukkan gula, nutrijel dan coklat bubuk dalam panci kemudian air.. Aduk" sampai rata Nb: Semua harus menyatu sebelum di panaskan terutama coklat bubuk, karena jika coklat bubuk tidak menyatu maka dia akan menggumpal dan akan mempengaruhi tampilan pudingnya

    3. Setelah semua menyatu, tambahkan susu coklat dan siap untuk di masak

    4. Setelah mendidih, ambil sedikit cairan puding lalu kocok cepat dengan telur agar telur menyatu dengan puding dan tidak terpecah, kemudian masukkan kembali ke dalam cairan puding yang masih mendidih aduk" sebentar dan angkat.

    5. Tata biskuit dalam wadah yang telah di sediakan, klw Sy bagi jadi dua versi tempat. Tuangkan sedikit cairan puding di atas biskuit, cukup sampai menutupi atau dasarnya rata, diamkan sampai coklat sedikit mengeras lalu tata lagi biskuit dan beri lagi cairan pudin. Nb : Berhubung Sy pakai dua tempat jadi bisanya cuma 2 kali siaram cairan puding dan untuk yang bagian atas cairan puding harus agk sedikit tebal supaya biskuit tak terlihat

    6. Diamkan selama beberapa menit lalu beri parutan keju, bisa di ganti atau tak perlu pakai apa" juga rasanya tetap enak.

    7. Paling enak di makan dingin", tapi yang tidak suka dingin juga tak apa karena pudingnya cepatnya mengeras jadi tak perlu menunggu lama untuk bisa di makan.

    8. Selamat menikmati




    Demikianlah Resep Puding coklat biskuit, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding coklat biskuit diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding coklat biskuit By devi ramayani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding coklat biskuit By devi ramayani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/11/resep-puding-coklat-biskuit-by-devi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.