Resep Puding Sufor Pumpkin (menu batita 1y+) Karya ??niabundaalif.blogspot.com

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Sufor Pumpkin (menu batita 1y+) Karya ??niabundaalif.blogspot.com
  • Resep Puding Sufor Pumpkin (menu batita 1y+) oleh ??niabundaalif.blogspot.com

    Berikut ini adalah resep memasak Puding Sufor Pumpkin (menu batita 1y+). Resep Puding Sufor Pumpkin (menu batita 1y+) yang dishare oleh ??niabundaalif.blogspot.com bisa jadi 24 porsi.



    resep Puding Sufor Pumpkin (menu batita 1y+)


    Resep Puding Sufor Pumpkin (menu batita 1y+)


    Porsi: 24 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar-agar warna putih
    2. 300 gram pumpkin kukus
    3. 5 takar sufor
    4. 2 sdm Gula pasir
    5. 120 ml air

    Cara Membuat

    1. Hancurkan pumpkin yg telah dikukus bisa dgn blender atau garpu.

    2. Masukan bubuk agar-agar, Sufor Dan Gula, tambahkan air Dan pumpkin yg telah dihancurkan, masak sambil Terus diaduk, masak hingga Gula larut Dan mendidih. Biarkan hingga uap Panas hilang, cetak di cetakan yg telah disiapkan




    Demikianlah tadi Resep Puding Sufor Pumpkin (menu batita 1y+), Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding Sufor Pumpkin (menu batita 1y+) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Sufor Pumpkin (menu batita 1y+) Karya ??niabundaalif.blogspot.com diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Sufor Pumpkin (menu batita 1y+) Karya ??niabundaalif.blogspot.com dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/11/resep-puding-sufor-pumpkin-menu-batita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.