Resep Sup lobak ayam jahe ala resto

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sup lobak ayam jahe ala resto
  • Resep Sup lobak ayam jahe ala resto oleh Nyitnyit Junietha

    Berikut ini cara membuat Sup lobak ayam jahe ala resto. Resep Sup lobak ayam jahe ala resto yang dibuat oleh Nyitnyit Junietha bisa menjadi .



    resep Sup lobak ayam jahe ala resto


    Resep Sup lobak ayam jahe ala resto


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah lobak kecil
    2. 250 grm dada ayam tanpa tulang
    3. 2 buah wortel ukuran sedang
    4. 1 sdm ebi (saya sendiri)
    5. 3 cm jahe
    6. 4 siung bawang putih
    7. 1 sdm minyak ayam (saya sendiri)
    8. Garam
    9. Kaldu bubuk (saya skip)
    10. Sedikit gula
    11. Sedikit sledri (saya sendiri)
    12. 2 buah bawang daun
    13. 3 gelas aer

    Cara Membuat

    1. Ebi d rendam aer panas, haluskan sisih kan
    2. Daun bawang d iris2 sisidhkan
    3. Lobak d potong2 kotak, ayam juga d potong seikuran lobak, wortel d potong suka2, bawang putih dan jahe d geprek
    4. Panaskan 3 gelas aer, masuk kan semua bahan bersamaan kecuali bawang daun, masak api sedang kurleb 10mnt, bumbui minyak ayam, garam, gula lada, yg suka penyedap boleh d tambah, kalo saya penyedap d ganti ebi+minyak ayam+1sdt minyak wijen...
    5. Koreksi rasa, kalo uda pas matikan api dan masuk kan bawang daun, aduk2 sebentar, boleh dDtambah bawang goreng, resep asli g pake sih... itu krn saya suka aja jd saya tambah bawang goreng.. heheh



    Demikianlah Resep Sup lobak ayam jahe ala resto, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sup lobak ayam jahe ala resto diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sup lobak ayam jahe ala resto diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sup lobak ayam jahe ala resto dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/11/resep-sup-lobak-ayam-jahe-ala-resto.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.