Resep pudding leci jelly love Oleh nitha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep pudding leci jelly love Oleh nitha
  • Resep pudding leci jelly love oleh nitha

    Dibawah ini adalah resep pudding leci jelly love. Resep pudding leci jelly love yang ditulis nitha dapat disajikan 6 porsi.



    gambar untuk resep makanan pudding leci jelly love


    Resep pudding leci jelly love


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2-3 sdm agar agar plain
    2. 200 ml air sirup leci
    3. secukupnya leci kalengan
    4. secukupnya jelly bentuk love
    5. 2 sdm gula pasir
    6. bahan 2
    7. 100 ml air sirup leci
    8. kira kira 300 ml susu cair
    9. secukupnya garam
    10. 4 sdm jika suka manis bisa ditambah gula pasir
    11. sisa dari adonan bahan pertama agar agar plain
    12. 2 tetes pewarna pink
    13. secukupnya leci

    Langkah

    1. Puding 1 : tata buah leci dan jelly love pada cetakan sisihkan. Setelah itu, masukkan agar agar bersama air leci dan gula kedalam panci, masak aduk hingga mendidih dan angat.

    2. Masukan agar perlahan ke dalam cetakan yang sudah ada buah leci dan jelly love. Setelah uap hilang bisa masukan ke kulkas.

    3. Bahan 2 : masak agar agar dengan susu cair, air sirup leci, gula dan garam. Aduk kemudian tambahkan garam dan leci yang dipotong potong dan masukkan 2 tetes pewarna pink. Setelah mendidih angkat.

    4. Ambil puding yang ada di kulkas kemudian siram puding ke 2 ke adonan perama. Setelah uap hilang bisa masukkan lagi ke kulkas dan siap dihidangkan. Rasanya segerr




    Demikianlah Resep pudding leci jelly love, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep pudding leci jelly love diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep pudding leci jelly love Oleh nitha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep pudding leci jelly love Oleh nitha dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/12/resep-pudding-leci-jelly-love-oleh-nitha.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.