Resep Keripik Bawang Keju Karya Mamah Zagiji

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Keripik Bawang Keju Karya Mamah Zagiji
  • Resep Keripik Bawang Keju oleh Mamah Zagiji

    Inilah resep memasak Keripik Bawang Keju. Resep Keripik Bawang Keju yang dishare oleh Mamah Zagiji bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Keripik Bawang Keju


    Resep Keripik Bawang Keju


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr tepung terigu
    2. 250 ml santan kara
    3. 5 siung bawang putih, haluskan
    4. 4 sdm Saledri cincang
    5. 4 sdm batang daun bawang cincang
    6. 1 sdm garam
    7. 150 gr keju cheddar parut

    Langkah

    1. Saring terlebih dahulu tepung terigu yg sdh di aduk dengan garam

    2. Masuk kan cincangan daun Saledri, batang daun bawang, keju parut ke dalam tepung terigu san garam td yg sdh di saring. Aduk2 hingga tercampur rata dan masuk kan perlahan2 santan sambil di aduk atau di uleni sebentar hingga adonan tdk ada yg menempel di tangan.

    3. Diam kan adonan selama 30 menit sambil ditutup dengan lap kain bersih atau plastik wrap. Setelah 30 mnt potong adonan menjadi 2 bagian, kemudian giling sesuai dgn ketebalan yg di inginkan makin tipis makin bagus. Giling adonan hingga tipis kemudian potong2 sesuai selera bentuknya.

    4. Siapkan minyak goreng panas dgn kompor sedang, goreng hingga kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan, siap di sajikan untuk cemilan buah hati kita.




    Itulah tadi Resep Keripik Bawang Keju, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Keripik Bawang Keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Keripik Bawang Keju Karya Mamah Zagiji diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Keripik Bawang Keju Karya Mamah Zagiji dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/01/resep-keripik-bawang-keju-karya-mamah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.