Resep Semur tahu dan telur puyuh simpel (bisa buat sikecil 18 bln)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Semur tahu dan telur puyuh simpel (bisa buat sikecil 18 bln)
  • Resep Semur tahu dan telur puyuh simpel (bisa buat sikecil 18 bln) oleh Rabithah

    Dibawah ini adalah resep memasak Semur tahu dan telur puyuh simpel (bisa buat sikecil 18 bln). Resep Semur tahu dan telur puyuh simpel (bisa buat sikecil 18 bln) yang ditulis Rabithah cukup untuk .



    resep makanan Semur tahu dan telur puyuh simpel (bisa buat sikecil 18 bln)


    Resep Semur tahu dan telur puyuh simpel (bisa buat sikecil 18 bln)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Tahu di belah serong (digoreng stgah mateng)
    2. Telur puyuh yg udh direbus
    3. Kecap
    4. Bumbu halus:
    5. Bawang merah
    6. Bawang putih
    7. Jahe
    8. Kemiri
    9. Cabe (sesuai selera pedasnya)

    Cara Membuat

    1. Tumis bumbu halus,stlah harum..masukkan tahu dan telur,tmbahkan sedikit kecap, sesuai selera lidah masing2, tambahkn sedikit air biarkan hingga meresap dan air menyusut..
    2. Tambahkn garam..at boleh jg tambahkn penyedap rasa..selesai
    3. Slmt mncoba



    Itulah Resep Semur tahu dan telur puyuh simpel (bisa buat sikecil 18 bln), Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Semur tahu dan telur puyuh simpel (bisa buat sikecil 18 bln) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Semur tahu dan telur puyuh simpel (bisa buat sikecil 18 bln) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Semur tahu dan telur puyuh simpel (bisa buat sikecil 18 bln) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/01/resep-semur-tahu-dan-telur-puyuh-simpel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.