Resep Kastengel teflon

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kastengel teflon
  • Resep Kastengel teflon oleh Monica Tri Andhina

    Dibawah ini adalah cara memasak Kastengel teflon. Resep Kastengel teflon yang ditulis Monica Tri Andhina bisajadi 1 toples kecil.



    resep lengkap untuk Kastengel teflon


    Resep Kastengel teflon


    Porsi: 1 toples kecil

    Bahan-bahan

    1. 5 sdm tepung terigu
    2. 2 sdm tepung maizena
    3. 2 sdm margarin (cairkan tunggu dinginkan
    4. 1 butir kuning telur
    5. 35 gr keju parut
    6. 1 sct susu bubuk dancow
    7. 1/2 sdt vanilli bubuk
    8. jika perlu air 5 sdm
    9. topping :
    10. 1 butir kuning telur
    11. 35 gr keju parut

    Cara Membuat

    1. Cairkan margarin, kemudian dinginkan. setelah dingin campur dg kuning telur aduk sampai rata, masukkan tepung terigu, maizena, keju parut, susu bubuk dan vanili. aduk rata, uleni sampai kalis. jika belum kalis bisa ditambahkan margarin cair/air sedikit sampai tidak lengket ditangan dan bisa dibentuk.
    2. Pipihkan adonan menggunakan botol kaca/pin roll dg ketebalan 1cm. bentuk sesuai selera. kemudian, olesi dengan kuning telur dan taburi keju parut di atasnya.
    3. Panaskan teflon yg diatasnya sudah dilapisi sarangan dandang. oles sarangan dengan margarin dg rata. kemudian, tata adonan kue di atasnya tutup dg tutup panci sampai rapat.
    4. Panggang dg api sangat kecill selama 45-60 menit.
    5. Kue siap ditata rapih dalam toples.
    6. NB: manggangnya bs pake sarangan ati enggak..kl enggak pake sarangan lgsg d teflon sering" d cek biar enggak gosong..n kl bawahnya uda las warnanya di balik kuenya biar atasnya matengnya pas..



    Demikianlah Resep Kastengel teflon, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kastengel teflon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kastengel teflon diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kastengel teflon dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/02/resep-kastengel-teflon.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.