Resep Beef Steak Praktis Oleh Wiwiedarre (wiwied_bachtiar)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Beef Steak Praktis Oleh Wiwiedarre (wiwied_bachtiar)
  • Resep Beef Steak Praktis oleh Wiwiedarre (wiwied_bachtiar)

    Berikut ini resep Beef Steak Praktis. Resep Beef Steak Praktis yang dishare oleh Wiwiedarre (wiwied_bachtiar) bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Beef Steak Praktis


    Resep Beef Steak Praktis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg daging has dalam
    2. 3 siung bwg putih haluskan
    3. 1 sdm garam
    4. 2 sdm kecap manis
    5. 1/2 sdt merica bubuk
    6. 1 sdm saos tiram
    7. 1 sdm minyak wijen
    8. 1/2 sdt oregano
    9. 1/2 sdt basil
    10. secukupnya air (kurleb 300 ml)
    11. 1 sdm tepung maizena

    Langkah

    1. Iris2 daging tipis lebar.

    2. Tambahkan bahan perendam, garam, merica, saos tiram, minyak wijen, basil, oregano, kecap. Aduk rata dan diamkan kurleb 1/2 jam.

    3. Masak dengan api sedang daging bersama bumbu rendaman td lalu tambahkan air. Masak sampai mendidih & agak meresap. Tp airnya jangan sampai hbs.

    4. Campurkan tepung maizena dengan sedikit air lalu tuangkan ke rebusan daging. Aduk rata. Angkat bila sdh mendidih. Sajikan dg kentang goreng & salad. Tapi kenyataannya masih tambah lg dgn nasi hehe.????




    Itulah tadi Resep Beef Steak Praktis, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Beef Steak Praktis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Beef Steak Praktis Oleh Wiwiedarre (wiwied_bachtiar) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Beef Steak Praktis Oleh Wiwiedarre (wiwied_bachtiar) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/03/resep-beef-steak-praktis-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.