Resep Dadar gulung Rainbow dan Mawar/#aop_platingbareng_darlung(late??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Dadar gulung Rainbow dan Mawar/#aop_platingbareng_darlung(late??
  • Resep Dadar gulung Rainbow dan Mawar/#aop_platingbareng_darlung(late?? oleh dapoer_ummu3A(liyanify)

    Berikut ini adalah cara memasak Dadar gulung Rainbow dan Mawar/#aop_platingbareng_darlung(late??. Resep Dadar gulung Rainbow dan Mawar/#aop_platingbareng_darlung(late?? yang dishare oleh dapoer_ummu3A(liyanify) bisa menjadi .



    resep Dadar gulung Rainbow dan Mawar/#aop_platingbareng_darlung(late??


    Resep Dadar gulung Rainbow dan Mawar/#aop_platingbareng_darlung(late??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan Darlung:
    2. 75 gr tepung terigu
    3. 2 sdm tepung sagu/tapioka
    4. 1/4 sdt garam
    5. 1 butir telur
    6. 200 ml santan
    7. warna merah dari air sari buah naga
    8. hijau pake pasta pandan
    9. dan pewarna makanan kuning
    10. Filling: (selera)
    11. 2 genggam kelapa parut agak muda
    12. 1,5-2 sdm gula pasir
    13. sedikit garam dan vanili bubuk
    14. 1 sdt tepung meizena dilarutkan dg sedikit air kira2 50 ml
    15. Secukupnya keju parut
    16. Secukupnya SKM

    Cara Membuat

    1. Campurkan kelapa,gula pasir, garam dan vanili serta larutan meizena. Masak2 sampai air menyusut. Angkat dan sisihkan.
    2. Campurkan semua bahan darlung kecuali santan. Aduk sampai tercampur rata. Tambahkan santan sedikit2 sambil diaduk2 pake whisk. Saring. Kemudian bagi2 sesuai dg warna2 yg diinginkan.
    3. Poles teflon dg sedikit minyak. Panaskan sampai bener2 panas. Aq pake teflon kecil. Api kecil saja ya bund.. Ambil 1 sdm adonan putih (tanpa warna). Tuang ditengahnya. Goyang2 biar melebar. Kemudian siram dg secukupnya adonan merah. Goyang2 sampai menjadi lebar dan tipis menutupi semua permukaan teflon. Biarkan matang tandanya permukaan darlung mengering dan agak mengelupas bagian pinggir2nya.
    4. Angkat. Potong 4 sama besar. Aq pake pisau runcing. Kemudian letakkan secukupnya unti kelapa ditengah. Ambil 1 sisi. Lipat kedalam kemudian tempelkan ke unti sampai menutupi 1 bagian sisi,tekan2 pada ujungnya. Lakukan hal yg sama pada sisi2 yg lain. Liat gambar disebelah aj yah.. susah jelasinya..??
    5. Yummiii..??????



    Demikianlah Resep Dadar gulung Rainbow dan Mawar/#aop_platingbareng_darlung(late??, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Dadar gulung Rainbow dan Mawar/#aop_platingbareng_darlung(late?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Dadar gulung Rainbow dan Mawar/#aop_platingbareng_darlung(late?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Dadar gulung Rainbow dan Mawar/#aop_platingbareng_darlung(late?? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/03/resep-dadar-gulung-rainbow-dan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.