Resep Bubur (dari sisa nasi semalam)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur (dari sisa nasi semalam)
  • Resep Bubur (dari sisa nasi semalam) oleh Isti Alleia

    Dibawah ini adalah resep Bubur (dari sisa nasi semalam). Resep Bubur (dari sisa nasi semalam) yang ditulis Isti Alleia bisa disajikan .



    resep Bubur (dari sisa nasi semalam)


    Resep Bubur (dari sisa nasi semalam)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 piring nasi sisa semalam yg masih bagus
    2. 1 Liter air (kekentalan /keenceran sesuai selera)
    3. Sedikit garam

    Cara Membuat

    1. Campur nasi dgn air masak dengan api sedang saja. Jika sudah mendidih tambahkan garam. Masak sampai tingkat kekentalan yg diinginkan. Sering2 diaduk ya biar bag. Bawah nya ga gosong apalagi kalo air nya mulai menyusut harus sambil diaduk terus. happy cooking??



    Demikianlah Resep Bubur (dari sisa nasi semalam), Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bubur (dari sisa nasi semalam) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur (dari sisa nasi semalam) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bubur (dari sisa nasi semalam) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/04/resep-bubur-dari-sisa-nasi-semalam.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.