Resep Sausage mashed potato By Bunda Yuyun

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sausage mashed potato By Bunda Yuyun
  • Resep Sausage mashed potato oleh Bunda Yuyun

    Berikut ini resep cara membuat Sausage mashed potato. Resep Sausage mashed potato yang dibuat oleh Bunda Yuyun bisa menjadi 3 porsi.



    cara membuat Sausage mashed potato


    Resep Sausage mashed potato


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah kentang sedang (kukus) lalu lumatkan
    2. 2 buah sosis ayam (potong2 ssi selera)
    3. 2 buah telur ayam (kocok lepas)
    4. secukupnya Lada bubuk
    5. secukupnya Pala bubuk
    6. secukupnya Garam
    7. Daun parsley/seledri secukupnya (cincang halus)
    8. secukupnya Bawang merah dan putih goreng
    9. 3 buah mangkok aluminium foil

    Langkah

    1. Kentang yg sdh dilumatkan td di bumbui dgn garam, lada, pala, bawang goreng merah dan putih. Cek rasa klo sdh pas tuang setengah dr kocokkan telur tadi, campurkan merata.

    2. Siapkan 3 buah mangkok aluminium foil. Pertama tuang kentang yg sdh berbumbu tadi lalu tata sosis d atasnya dan terakhir tuang kocokkan telurnya sedikit dan parsley... Lalu panggang k dlm oven kurleb 15 mnt dgn suhu 250 derajat sampai matang (tergantung merek ovennya ya)




    Demikianlah tadi Resep Sausage mashed potato, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sausage mashed potato diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sausage mashed potato By Bunda Yuyun diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sausage mashed potato By Bunda Yuyun dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/04/resep-sausage-mashed-potato-by-bunda.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.