Resep Sirloin steak ala holycow Kiriman dari Rubby Rizky

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sirloin steak ala holycow Kiriman dari Rubby Rizky
  • Resep Sirloin steak ala holycow oleh Rubby Rizky

    Berikut ini resep Sirloin steak ala holycow. Resep Sirloin steak ala holycow yang dishare oleh Rubby Rizky cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Sirloin steak ala holycow


    Resep Sirloin steak ala holycow


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr Daging sirloin steak
    2. Garam
    3. Daun thyme
    4. Daun basil
    5. Daun rosemary
    6. Bawang putih
    7. Olive oil
    8. Spray oil

    Langkah

    1. Geprekan bawang putih, bumbui pada daging steak. Masukan garam, daun basil, daun thyme, daun rosemary. Marinated seharian, agar bumbunya lebih meresap. Kalau mau dimakan hari ini bisa di marinated 2jam saja

    2. Setelah dimarinated, panaskan teflon. Masukan daging steak yg sudah di marinated. Setelah dimasukan dagingnya, semprotkan spray oil diatas daging.

    3. Bolak balik daging minimal 1 menit untuk setiap sisi nya. Karna untuk memasak steak tidak perlu waktu lama untuk memangganggnya. Cukup 2 menit untuk tingkat kematangan medium well.




    Demikianlah Resep Sirloin steak ala holycow, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sirloin steak ala holycow diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sirloin steak ala holycow Kiriman dari Rubby Rizky diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sirloin steak ala holycow Kiriman dari Rubby Rizky dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/04/resep-sirloin-steak-ala-holycow-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.