Resep Tumis Kacang Panjang Tauge Dan Ebi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis Kacang Panjang Tauge Dan Ebi
  • Resep Tumis Kacang Panjang Tauge Dan Ebi oleh Ganis Gamalius

    Inilah cara membuat Tumis Kacang Panjang Tauge Dan Ebi. Resep Tumis Kacang Panjang Tauge Dan Ebi yang dishare oleh Ganis Gamalius bisa disajikan .



    resep makanan Tumis Kacang Panjang Tauge Dan Ebi


    Resep Tumis Kacang Panjang Tauge Dan Ebi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 lonjor kacang panjang
    2. 1 genggam tauge
    3. 1 sdm ebi
    4. 7 bh cabe
    5. 1 bh cabe merah
    6. 3 siung bawang merah
    7. 2 siung bawang putih
    8. 3 bh tomat ijo uk kecil
    9. Saos raja rasa
    10. Garam
    11. Gula

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan..cuci ebi rendam air panas,potong2 kacang panjang,buang topi tauge cuci bersih sisihkan..kupas dan cuci lalu iris2 bawang merah,bawang putih,cabe dan tomat..
    2. Tumis bumbu sampai harum,tambah raja rasa..beri sedikit air,masukkan kacang panjang..tunggu sampai matang (aq suka setengah matang)..tambah ebi,gulgar..koreksi rasa jk sdh pas matikan api..lalu masukkan tauge dan tomat ijo..
    3. Sajikan..simple kan,slmt mencoba ??



    Demikianlah tadi Resep Tumis Kacang Panjang Tauge Dan Ebi, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tumis Kacang Panjang Tauge Dan Ebi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis Kacang Panjang Tauge Dan Ebi diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Tumis Kacang Panjang Tauge Dan Ebi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/05/resep-tumis-kacang-panjang-tauge-dan-ebi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.