Resep Aglio Olio Sayuran dan Daging menu Ibu Hamil Dari Feliana Djohan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Aglio Olio Sayuran dan Daging menu Ibu Hamil Dari Feliana Djohan
  • Resep Aglio Olio Sayuran dan Daging menu Ibu Hamil oleh Feliana Djohan

    Berikut ini resep memasak Aglio Olio Sayuran dan Daging menu Ibu Hamil. Resep Aglio Olio Sayuran dan Daging menu Ibu Hamil yang dishare oleh Feliana Djohan bisa disajikan 1-2 porsi.



    bahan dan cara membuat Aglio Olio Sayuran dan Daging menu Ibu Hamil


    Resep Aglio Olio Sayuran dan Daging menu Ibu Hamil


    Porsi: 1-2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 bungkus Spaghetti
    2. 1/2 Brokoli kecil, potong2
    3. 5 batang Buncis
    4. 2 siung Bawang putih geprek, iris-iris
    5. 4 bh Cabe rawit iris iris
    6. 1 bh tomat, iris kotak
    7. secukupnya Garam dan merica
    8. Daging asap ato daging apapun, iris tipis (sy pake Se'i Kupang)
    9. sesuai selera Keju parut

    Langkah

    1. Didihkan air di panci kasih garam dan sedikit minyak, masukkan spageti, brokoli,dan buncis,sampai al dente (sekitar7-8 menit), tiriskan. Kalau sayurnya pakai yg cepat layu, masukkan nya di menit terakhir aja biar masih krius.

    2. Di wajan panaskan minyak dikit, tumis bawang putih, masukkan cabe rawit,spageti dan semua sayuran, tomat iris, juga daging asap, kasih garam, cicipin sampe sesuai selera yah.

    3. Oiya kalo pake daging mentah, tumisnya diawal ya setelah masukin bawang putih, baru tumis dagingnya sampai matang,setelah itu baru spageti dll.

    4. Taburin dengan keju.




    Demikianlah tadi Resep Aglio Olio Sayuran dan Daging menu Ibu Hamil, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Aglio Olio Sayuran dan Daging menu Ibu Hamil diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Aglio Olio Sayuran dan Daging menu Ibu Hamil Dari Feliana Djohan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Aglio Olio Sayuran dan Daging menu Ibu Hamil Dari Feliana Djohan dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/07/resep-aglio-olio-sayuran-dan-daging.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.