Resep Buttermilk Pancake Ice Cream ???? By Eka Kusuma

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Buttermilk Pancake Ice Cream ???? By Eka Kusuma
  • Resep Buttermilk Pancake Ice Cream ???? oleh Eka Kusuma

    Berikut ini resep masakan Buttermilk Pancake Ice Cream ????. Resep Buttermilk Pancake Ice Cream ???? yang dibuat oleh Eka Kusuma bisa menjadi 4 porsi.



    gambar untuk resep makanan Buttermilk Pancake Ice Cream ????


    Resep Buttermilk Pancake Ice Cream ????


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 130 gram tepung terigu, ayak
    2. 1 sdt baking powder
    3. 1/2 sdt baking soda
    4. 1/4 sdt garam
    5. 1 1/2 sdm gula pasir (jika suka manis bisa ditambah, karna makannya pakai es krim yang sudah manis jadi gula segini sudah cukup)
    6. 1 butir telur
    7. 150 ml buttermilk (susu cair diberi 2 sdm air jeruk nipis lalu didiamkan selama 10 menit)
    8. 2 sdm unsalted butter, lelehkan (saya pakai margarin leleh, jadi garam saya skip)

    Langkah

    1. Campur semua bahan kering (terigu, baking soda, baking powder). Kocok telur dan gula hingga larut, lalu tambahkan bahan kering dan susu. Aduk hingga rata.

    2. Panaskan teflon. Masak adonan, tuang 1 sendok sayur, lalu diamkan hingga pancake berlubang (sisinya sudah kecoklatan) lalu balik sebentar. Angkat jika sudah matang.

    3. Sajikan pancake.. kalau dimakan gini aja memang kurang manis, lebih enak pakai toping coklat, maple syrup, madu, atau gula bubuk.

    4. Apalagi pakai es krim yang manis dan dingin.. enaaak bikin nagih :D




    Demikianlah tadi Resep Buttermilk Pancake Ice Cream ????, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Buttermilk Pancake Ice Cream ???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Buttermilk Pancake Ice Cream ???? By Eka Kusuma diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Buttermilk Pancake Ice Cream ???? By Eka Kusuma dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/07/resep-buttermilk-pancake-ice-cream-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.