Resep Monte Cristo Sandwich dengan Daging untuk Isian Roti Goreng ala Bundoooo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Monte Cristo Sandwich dengan Daging untuk Isian Roti Goreng ala Bundoooo
  • Resep Monte Cristo Sandwich dengan Daging untuk Isian Roti Goreng ala Bundoooo oleh Pujay

    Berikut ini cara membuat Monte Cristo Sandwich dengan Daging untuk Isian Roti Goreng ala Bundoooo. Resep Monte Cristo Sandwich dengan Daging untuk Isian Roti Goreng ala Bundoooo yang ditulis Pujay dapat disajikan 3-5 porsi.



    bahan dan cara membuat Monte Cristo Sandwich dengan Daging untuk Isian Roti Goreng ala Bundoooo


    Resep Monte Cristo Sandwich dengan Daging untuk Isian Roti Goreng ala Bundoooo


    Porsi: 3-5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 pack roti tawar (saya pakai Sari Roti)
    2. 3 butir telur
    3. Sejumput garam
    4. 1 sdt masing-masing lada bubuk dan bubuk cabe (aslinya pakai paprika bubuk)
    5. 1/2 blok keju parut (boleh pakai quick melt atau keju mozzarella, dll)
    6. 1 bungkus vanili bubuk
    7. Secukupnya Extra Virgin Olive Oil (boleh diganti minyak sayur), dan margarin
    8. Secukupnya daging untuk isian roti goreng (resep terpisah). Boleh diganti dengan daging asap cooked atau ayam suwir. Bebas
    9. Secukupnya mayonnaise (aslinya mayonnaise dan sedikit mustard)

    Cara Membuat

    1. Masukkan telur, garam, lada bubuk, bubuk cabe dan bubuk vanili dimangkuk yang agak lebar. Kocok lepas. Sisihkan. Hati-hati ketika menaruh garam. Banyak bahan asin lainnya dalam resep ini.
    2. (2 roti) Ambil mayonnaise dan oleskan pada satu bagian roti. Taburkan keju parut diatasnya lalu tambahkan daging isian roti goreng dan ratakan diatas keju. Tambahkan keju parut lalu tutup dengan roti lain yang telah dioles mayonnaise. Ulangi hingga roti habis.
    3. (3 roti, jika roti berjumlah ganjil atau ingin lebih tebal sandwich-nya) Stepnya kurang lebih sama dengan Step 2: roti yang telah diolesi mayonnaise, keju, isian daging, keju, roti (tanpa mayonnaise), daging, keju, dan roti yang telah diolesi mayonnaise. Ulangi hingga roti habis.
    4. Untuk mamahku, saya buat memakai step 3 hanya saja mayonnaise diganti dengan kuah daging yang tersisa di wajan. Tujuannya agar keju menempel pada roti. Pemakaian keju jangan sebanyak yang pakai mayonnaise. Takutnya terlalu asin.
    5. Panaskan margarin dan Extra Virgin Olive Oil di wajan.
    6. Celupkan roti ke dalam adonan telur (jangan direndam, no good). Lalu goreng hingga kecoklatan dikedua sisinya.
    7. Ulangi step 5-6 hingga tumpukan roti habis. Jangan lupa selalu tambah margarin dan Extra Virgin Olive Oil sebelum menggoreng. Tiriskan dan siap untuk dihidangkan.



    Demikianlah tadi Resep Monte Cristo Sandwich dengan Daging untuk Isian Roti Goreng ala Bundoooo, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Monte Cristo Sandwich dengan Daging untuk Isian Roti Goreng ala Bundoooo diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Monte Cristo Sandwich dengan Daging untuk Isian Roti Goreng ala Bundoooo diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Monte Cristo Sandwich dengan Daging untuk Isian Roti Goreng ala Bundoooo dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/07/resep-monte-cristo-sandwich-dengan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.