Resep Burger Nasi Jasmine Oleh Lissy Art

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Burger Nasi Jasmine Oleh Lissy Art
  • Resep Burger Nasi Jasmine oleh Lissy Art

    Berikut ini adalah cara membuat Burger Nasi Jasmine. Resep Burger Nasi Jasmine yang dibuat oleh Lissy Art cukup untuk 5-6 porsi.



    gambar untuk resep makanan Burger Nasi Jasmine


    Resep Burger Nasi Jasmine


    Porsi: 5-6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 gr kornet sapi
    2. 3 butir telur
    3. minyak untuk menggoreng
    4. 1 sacet tepung bumbu
    5. 8 sdm remah roti
    6. 1/2 buah bawang bombay (cincang halus)
    7. 6 lembar keju ceddar
    8. sesuai selera saus tomat dan mayonaise

    Langkah

    1. Bahan2 disiapkan...minyak mulai dipanaskan...

    2. Mencampur kornet, bawang, satu butir telur dan 1 sdm tepung bumbu menjadi adonan kenyal...

    3. ...dengan 2 buah sendok membentuk bulatan..dicelup dalam kocokan 2 butir telur dan digulingkan dalam tepung bumbu...sekali lagi ke dalam kocokan telur...dan digulingkan ke remah2 roti...

    4. ...burger yang diberi remah roti agak ditekan sedikit agar membulat pipih dan disisihkan..gigoreng sampai matang atau remah roti mulai kecoklatan (tapi jangan gosong!!)

    5. ..ditiriskan..dan mulai menyiapkan dari 1 mangkok nasi (dibentuk pakai tangan dan sendok) dua lempengan berupa roti burger. Kemudian disusun..pertama nasi, saus tomat (boleh selipkan daun selada), lembaran daging, lembaran keju, saus mayo dan ditutup dengan lempengan nasi. Pakai tangan ditekan agak dibentuk agar terlihat seperti burger. ??????




    Itulah tadi Resep Burger Nasi Jasmine, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Burger Nasi Jasmine diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Burger Nasi Jasmine Oleh Lissy Art diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Burger Nasi Jasmine Oleh Lissy Art dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/08/resep-burger-nasi-jasmine-oleh-lissy-art.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.