Resep Lumpur Kentang Lembut Mudah Versi ekonomis No Mixer bisa untuk j

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lumpur Kentang Lembut Mudah Versi ekonomis No Mixer bisa untuk j
  • Resep Lumpur Kentang Lembut Mudah Versi ekonomis No Mixer bisa untuk j oleh Rirutami Ummu Yahya

    Dibawah ini adalah resep memasak Lumpur Kentang Lembut Mudah Versi ekonomis No Mixer bisa untuk j. Resep Lumpur Kentang Lembut Mudah Versi ekonomis No Mixer bisa untuk j yang ditulis Rirutami Ummu Yahya dapat disajikan .



    gambar untuk resep Lumpur Kentang Lembut Mudah Versi ekonomis No Mixer bisa untuk j


    Resep Lumpur Kentang Lembut Mudah Versi ekonomis No Mixer bisa untuk j


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 350 gr terigu
    2. 100 gr kentang rebus/kukus, haluskan (saya pakai saringan)
    3. 50 gr margarin cair
    4. 1 butir telur
    5. 1/2 sdt garam
    6. 500 ml air
    7. 175 gr gula pasir (sesuai selera)
    8. 1 bungkus kecil santan bubuk
    9. Secukupnya kismis utk topping
    10. 1 bungkus vanili bubuk (opsional)
    11. Secukupnya pewarna makanan (opsional)

    Cara Membuat

    1. Saya: larutkan gula pasir dan santan dalam 200ml air panas. Setelah larut, campur dg sisa air 300ml (bkn air panas). Campur semua bahan jadi satu. Aduk dengan whisk sampai halus (saring bila perlu)
    2. Panaskan cetakan dan olesi dg sedikiiit margarin. Tuang adonan hingga 1/2 lubang cetakan (kalo buat jualan dg harga ekonomis) atau 3/4. Tutup loyang. Jika sdh 3/4 matang, masukkan kismis. Tutup lagi hingga matang sempurna. Lakukan hingga habis. Lalu siap hidangkan.



    Itulah tadi Resep Lumpur Kentang Lembut Mudah Versi ekonomis No Mixer bisa untuk j, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Lumpur Kentang Lembut Mudah Versi ekonomis No Mixer bisa untuk j diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lumpur Kentang Lembut Mudah Versi ekonomis No Mixer bisa untuk j diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lumpur Kentang Lembut Mudah Versi ekonomis No Mixer bisa untuk j dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/08/resep-lumpur-kentang-lembut-mudah-versi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.