Resep Mie goreng ala restoran padang - lenna Bahar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie goreng ala restoran padang - lenna Bahar
  • Resep Mie goreng ala restoran padang oleh lenna Bahar

    Dibawah ini adalah resep memasak Mie goreng ala restoran padang. Resep Mie goreng ala restoran padang yang dishare oleh lenna Bahar bisa menjadi 2 porsi.



    cara membuat Mie goreng ala restoran padang


    Resep Mie goreng ala restoran padang


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 bks mie indo**
    2. 1 sdm cabe
    3. garam
    4. secukupnya daun bawang dan seledri di iris,pisahkn sedikit daun yg sdh di iris utk taburan
    5. secukupnya kol,hiasan
    6. secukupnya tomat, hiasan
    7. secukupnya timun, hiasan
    8. 2 sdm saus tomat
    9. 2 sdm kecap
    10. 3 btr bawang merah
    11. 2 btr bawang putih
    12. 2 butir telur ayam
    13. ayam/ daging suir utk hiasan
    14. 5 sdm santan / air

    Cara Membuat

    1. Tumis bwg merah bwg putih dgn 2sdm mentega setelah wangi atau separo matang masukan cabe trus telur kacau sampai telurnya bergerindil lalu masukan daun bawang seledri kasih sedikit air klo saya kasih santal kental 5sdm setelah terasa cabenya sdh matang masukan mie yg sdh direbus lalu di aduk rata kasih garam sesuai selera kecap manis saus tomat dan sedikit garam dr bumbu indo** trakir kasih sedikit saun seledri biar keluar aroma harumnya yg segar,, angkat lalu hidangkan dgn hiasan sayur2an,, taburi dgn goreng bawang dan sedikit daun daging/ayam suir dan seledri,,selamat mencoba selamat menikmati,,,




    Itulah tadi Resep Mie goreng ala restoran padang, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mie goreng ala restoran padang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie goreng ala restoran padang - lenna Bahar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mie goreng ala restoran padang - lenna Bahar dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/08/resep-mie-goreng-ala-restoran-padang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.