Resep Bolu Nutrijell Nutrisari (No Sp)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Nutrijell Nutrisari (No Sp)
  • Resep Bolu Nutrijell  Nutrisari (No Sp) oleh Ashalinaqueen

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Bolu Nutrijell  Nutrisari (No Sp). Resep Bolu Nutrijell  Nutrisari (No Sp) yang ditulis Ashalinaqueen dapat disajikan 5 porsi.



    gambar untuk resep Bolu Nutrijell  Nutrisari (No Sp)


    Resep Bolu Nutrijell  Nutrisari (No Sp)


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 150 gr tepung terigu serbaguna (ayak dahulu)
    2. 5 btr telur ayam (suhu ruang)
    3. 100 gr gula pasir
    4. 1 sachet susu kental manis
    5. 1 sachet nutrijell orange uk kecil
    6. 1 sachet nutrisari jeruk
    7. 100 gr margarin (lelehkan)

    Cara Membuat

    1. Kocok telur+gula pasir sampai berbusa, lalu masukan skm dan kocok dengan speed tertinggi pada mixer sampai putih kaku/kental berjejak. **kurang lebih 15 menitan tergantung mixernya ya^^
    2. Kemudian turunkan kecepatan mixer ke yang terendah, masukan nutrisari+nutrijel (fruit acid nya ga usah dipake) kocok asal rata saja, lalu masukan tepung terigu sedikit demi sedikit sampai tercampur rata (kocok sebentar saja), lalu matikan mixer.
    3. Lalu masukan lelehan margarin kedalam adonan dengan cara aduk lipat menggunakan spatula, aduk sebentar saja sampai tercampur rata. Tuang kedalam loyang dan hentakan pelan2 2-3x hentak lalu panggang sampai matang.
    4. ***saya menggunakan loyang tulban ukuran 20, jangan lupa olesi loyang dengan margarin dan beri taburan tepung terigu*** panaskan dahulu oven sekitar 10 menit sebelum memanggang***saya panggang dengan api atas bawah pada suhu 200• selama 40 menit, sesuaikan dengan oven masing2 yaaaa.
    5. Ini foto pertamakali saya nyobain resep ini. Permukaan bolu masih bolong2 belum mulus, tapi bolunya kempus2 syedappp tralala, aroma jeruknya menggoda ????
    6. Ini foto kedua kalinya saya bikin (saya bikin 1/2 resep dengan 3 telur, nutrijel+nutrisari tetep 1 sachet) dah hasilnya tetep kempus2 syedapp. Permukaannya juga udah muluss dibanding pertamakali bikin ???? tapiii loyangnya kegedean, bolunya pas dipotong jadi kecil kurang tinggi ?? #loyangtulbansematawayang



    Demikianlah tadi Resep Bolu Nutrijell  Nutrisari (No Sp), Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Nutrijell  Nutrisari (No Sp) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Nutrijell Nutrisari (No Sp) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Nutrijell Nutrisari (No Sp) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/09/resep-bolu-nutrijell-nutrisari-no-sp.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.